Advertorial

Spartan Race Indonesia Hadir di Ancol, BRImo Tawarkan Program dan Promo Menarik!

Kompas.com - 24/05/2024, 21:00 WIB

KOMPAS.com – Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, akan menjadi saksi sejarah pada Sabtu (25/5/2024). Sebab, untuk pertama kalinya, Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang Spartan Race terbesar di dunia pada tanggal tersebut.

Tidak hanya menawarkan tantangan lari alang rintang yang mendebarkan, acara tersebut juga menghadirkan beragam program menarik dan promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI.

Spartan Race adalah ajang olahraga ekstrem yang telah populer di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, perlombaan ini akan menghadirkan lintasan yang menantang di tepi Pantai Carnaval Ancol dan memberikan pengalaman unik bagi para peserta dengan BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner.

Peserta akan menghadapi berbagai rintangan yang menguji kekuatan, ketangkasan, dan ketahanan. Mulai dari merangkak di bawah kawat berduri, memanjat tembok tinggi, hingga berlari melewati medan berlumpur, setiap rintangan dirancang untuk menguji batas kemampuan fisik dan mental.

BRI melalui superapp-nya, BRImo, memberikan dukungan penuh pada acara ini dengan berbagai program dan promo menarik.

Salah satu program utama adalah Program Akuisisi tabungan BritAma. Bagi peserta yang membuka rekening BritAma dengan setoran awal Rp 1 juta serta melakukan aktivasi BRImo pada hari acara akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 150.000.

Program tersebut terbatas untuk 100 nasabah pertama. Jadi, pastikan Anda tidak ketinggalan kesempatan ini.

Selain itu, ada juga Program Top Up dana yang berlaku untuk nasabah baru maupun existing. Dengan melakukan top-up minimal Rp 5 juta menggunakan dana freshfund (tidak berasal dari sesama BRI baik simpanan, pinjaman, ataupun produk lainnya), peserta berkesempatan mendapatkan hadiah melalui luckydraw.

Hadiah tersebut termasuk Samsung A3, e-voucher Rp 300.000, saldo BRImo Rp 200.000, dan berbagai merchandise menarik.

BRImo juga menawarkan Program Akuisisi tabungan BritAma Rencana Flexy. Program ini memungkinkan peserta untuk membuka rekening BritAma Rencana Flexy dengan setoran bulanan Rp 500.000 untuk jangka waktu 12 bulan.

Nasabah yang memenuhi syarat akan mendapatkan reward berupa saldo BRImo senilai Rp 250.000. Program ini terbatas untuk 100 nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening pada saat acara berlangsung.

Untuk menambah semangat dan energi para peserta Spartan Race, BRImo menyediakan Special Price Isotonic Water hanya seharga Rp 1. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan QRIS di BRImo dan terbatas untuk 100 transaksi pertama di booth BRImo selama acara berlangsung.

Selain program akuisisi dan promo khusus, BRImo juga memberikan cashback 20 persen untuk transaksi di merchant yang berpartisipasi, dengan minimal pembelian Rp 100.000, dan maksimal cashback sebesar Rp 20.000.

Promo tersebut berlaku untuk 1.200 transaksi pertama menggunakan QRIS di BRImo. Beberapa merchant yang berpartisipasi antara lain Social Beans, Roti O, Re.juve, Snack Zone, Aburi Kitchen, Pepper Lunch, dan Burgreens.

Bagi yang ingin mengikuti keseruan Spartan Race Indonesia bersama BRImo, segera daftar dan persiapkan diri Anda. Info lebih lanjut bisa didapat dengan mengunjungi situs bbri.id/spartanrace atau dengan mengikuti akun Instagram @bank_bri dan @spartanraceindonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman tak terlupakan sekaligus menikmati berbagai promo menarik dari BRImo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com