Advertorial

BNI Hadirkan Kemudahan Transaksi dan Berbagai Promo pada Ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

Kompas.com - 26/05/2024, 09:36 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan sejumlah kemudahan transaksi pada ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Di ajang festival jaz terbesar Tanah Air itu, nasabah BNI akan dimanjakan dengan beragam keuntungan, seperti gratis biaya parkir, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, serta tempat parkir spesial bagi yang menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant food and beverage (F&B) bagi nasabah yang membayar menggunakan TapCash.

Promo tersebut terdiri dari voucer beverage, cashback hingga Rp 50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking dan diskon hingga 30 persen untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI.

Selanjutnya, diskon 20 persen untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna kartu debit, kartu kredit, dan QRIS BNI Mobile Banking serta cashback hingga 50 persen di seluruh tenant exhibition untuk pengguna kartu BNI.

Promo yang dihadirkan oleh BNI itu pun mendapat sambutan baik dari Wakil Ketua Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fathan Subchi.

Wakil Ketua Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fathan Subchi. Dok. Istimewa Wakil Ketua Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fathan Subchi.

Fathan mengatakan, lewat dukungan yang diberikan terhadap Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, BNI turut mengedukasi masyarakat, khususnya anak-anak muda, terkait pentingnya kepemilikan tabungan di bank.

“Perbankan modern saat ini, termasuk BNI, sudah memiliki aplikasi canggih yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi dan investasi," ujar Fathan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/5/2024).

Fathan juga menekankan pentingnya literasi keuangan bagi generasi muda agar tidak terjebak dengan produk-produk pinjaman online ilegal dan investasi bodong.

"Mayoritas generasi muda yang menjadi korban belum teredukasi dengan baik terkait literasi keuangan. Oleh sebab itu, perbankan harus terus mengakrabkan dirinya dengan anak-anak muda melalui cara yang sesuai dengan kesenangan mereka. Salah satunya melalui BNI Java Jazz Festival ini," tutur Fathan.

Sebagai informasi, gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung selama 3 hari mulai dari Jumat (24/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024).

Acara tersebut diisi oleh berbagai musisi, baik dari dalam maupun luar negeri, seperti HIVI, Mocca, Afgan, Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, Maliq & D'Essentials, Incognito, dan Laufey.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com