Advertorial

OP Ribs Buffet Dinner Padma Hotel Bandung Hadir Kembali, Makan Daging Sepuasnya!

Kompas.com - 28/05/2024, 14:37 WIB

KOMPAS.com – Kabar gembira bagi para pencinta kuliner di Bandung. Pasalnya, Padma Hotel Bandung kembali menghadirkan pengalaman makan all-you-can-eat (AYCE), OP Ribs Buffet Dinner, di The Restaurant.

OP Ribs Buffet Dinner menyajikan beragam hidangan pembuka, salad, sup, hidangan panggang, hidangan Meksiko dan Italia, seafood segar, hidangan khusus anak-anak, serta pilihan dessert menggoda.

Bintang utama dari menu buffet tersebut adalah oven-prepared (OP) ribs, yaitu daging rusuk tanpa tulang yang dioven terlebih dahulu dan kemudian dimatangkan dengan cara dipanggang langsung di hadapan tamu. Aroma asap yang dihasilkan dari proses tersebut memberikan pengalaman kuliner berkesan.

Untuk memperkaya cita rasa daging, pengunjung bisa memilih berbagai saus yang disediakan, seperti mushroom, black pepper, dan barbecue.

The Restaurant sendiri berada di lantai satu Padma Hotel Bandung. Pemandangan hijau memesona, udara sejuk, dan alunan musik merdu yang ada di restoran ini akan semakin menyempurnakan momen bersantap pengunjung.

Dengan segala kenyamanan yang ditawarkan, restoran itu pun menjadi tepat sempurna untuk gelaran makan malam berkesan, baik bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

OP Ribs Buffet Dinner tersedia setiap Sabtu, dari pukul 18.30 hingga 21.30 WIB. Harga untuk dewasa adalah Rp 348.000++ per orang, sedangkan anak-anak Rp 174.000++ per orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi Padma Hotel Bandung di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Bandung 40142, Indonesia. Selain itu, bisa pula dengan menghubungi nomor 0812 1859 5990 atau mengirimkan e-mail gro.bandung@padmahotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com