Advertorial

Terjual Lebih dari 10.000 Unit dalam Sehari, Ini Ragam Warna HUAWEI WATCH FIT 3

Kompas.com - 29/05/2024, 15:05 WIB

KOMPAS.com - HUAWEI WATCH FIT 3 sukses mencuri perhatian di Indonesia sejak diluncurkan serentak pada Selasa (21/5/2024). Bahkan, smartphone teranyar Huawei itu terjual sebanyak 10.000 unit hanya dalam satu hari di Indonesia.

Hal tersebut cukup beralasan mengingat produk wearable inovatif itu memadukan desain estetik, fungsi, dan teknologi terkini untuk mendukung pengguna dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

HUAWEI WATCH FIT 3 juga hadir dalam berbagai pilihan warna unik sesuai dengan preferensi gen Z. Berbagai keunggulan ini menjadikan HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch yang praktis dan efektif di segala aktivitas.

Dengan demikian, squared watch pertama dari Huawei tersebut cocok untuk gen Z yang sering memanfaatkan perangkat digital sebagai pendukung gaya hidup sehat.

Country Head of Huawei Device Indonesia Huiler Fan menyadari, penggunaan wearable yang tinggi di kalangan gen Z mencerminkan semakin baiknya tingkat kesadaran masyarakat dalam memperhatikan gaya hidup sehat.

Melalui fitur pemantau kesehatan dan olahraga paling mutakhir di industri, ia yakin HUAWEI WATCH FIT 3 mampu mendukung gaya hidup sehat.

“Kami berharap, kehadiran HUAWEI WATCH FIT 3 dapat menjadi wearable kesehatan yang solutif bagi masyarakat Indonesia, khususnya gen Z,” kata Huiler dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (29/5/2024).

HUAWEI WATCH FIT 3 berhasil meraih predikat smartwatch di bawah Rp 3 juta dengan penjualan terbaik.DOK. Huawei HUAWEI WATCH FIT 3 berhasil meraih predikat smartwatch di bawah Rp 3 juta dengan penjualan terbaik.

Dengan berbagai inovasi yang dihadirkan , HUAWEI WATCH FIT 3telah menarik minat masyarakat Indonesia. Bahkan, HUAWEI WATCH FIT 3 berhasil meraih predikat di bawah Rp 3 juta dengan penjualan terbaik berdasarkan gross merchandise value (GMV) di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, erafone, Urban Republic, dan BliBli Store pada periode 21 Mei - 26 Mei 2024.

HUAWEI WATCH FIT 3 bisa didapatkan di berbagai e-commerce.DOK. Huawei HUAWEI WATCH FIT 3 bisa didapatkan di berbagai e-commerce.

Sebagai informasi, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa didapatkan mulai dari Rp 1.999.999. Smartphone teranyar Huawei itu tersedia eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Sementara itu, untuk pembelian secara offline, konsumen bisa mendapatkan HUAWEI WATCH FIT 3 di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, BliBli Store, Urban Republic, dan toko partner penjualan resmi lainnya.

Pelanggan berpeluang mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun selama masa promosi hingga 18 Juni 2024.

Ragam warna HUAWEI WATCH FIT 3

HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki ragam warna.DOK. Huawei HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki ragam warna.

Warna dapat merepresentasikan persona, perasaan, serta membangun mood tertentu. Hal ini menjadi alasan mengapa seseorang memilih warna outfit atau aksesori yang sesuai dengan suasana hati atau karakter.

HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki koleksi warna yang playful sehingga cocok mix-and-match dengan penampilan gen Z. Simak tips memadukan penampilan dengan warna HUAWEI WATCH Fit 3 yang playful.

  1. Warna grey cocok untuk si paling sporty

HUAWEI WATCH FIT 3 seri grey sangat cocok untuk pengguna yang tidak mau pusing dengan kombinasi warna outfit dan aksesoris. Pasalnya, smartwatch teranyar Huawei ini memiliki warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

Strap bermaterial nylon menawarkan kenyamanan bernilai sehingga cocok digunakan saat beraktivitas seharian.

Kerennya lagi, HUAWEI WATCH FIT 3 dilengkapi dengan baterai yang dapat beroperasi hingga 10 hari tanpa perlu di-charge. Dengan demikian, smartwatch ini cocok untuk gen Z yang dikenal serba efektif dan efisien.

  1. Opsi white untuk penampilanmu makin berkelas

Ingin tampil elegan menggunakan smartwatch, tapi tetap simpel? HUAWEI WATCH FIT 3 edisi warna white dapat memberikan sentuhan classy di setiap penampilan.

Smartwatch tersebut memiliki desain square yang edgy, bezel-free ultra-tipis, serta layar berukuran 1,82 inci dengan rasio screen-to-body 77,4 persen. Berbagai fitur ini membuat smartwatch terbaru Huawei mampu memberikan tampilan visual yang imersif.

Selain itu, dukungan fitur WhatsApp Quick Reply dan Bluetooth Calling juga semakin memudahkan pengguna yang ingin melakukan panggilan telepon atau chatting dengan serbacepat dan praktis.

  1. Seri black buat si paling sporty

HUAWEI WATCH FIT 3 seri black gampang disesuaikan dengan gaya sporty-casual. Hal ini membuat cocok digunakan untuk kamu yang ingin suka melakukan aktivitas fisik.

Menggunakan strap bermaterial fluoroelastomer, HUAWEI WATCH FIT 3 seri black menawarkan kenyamanan bernilai lebih karena berbobot ringan dan cepat kering saat terkena air. Dengan demikian, smartwatch ini cocok digunakan saat berolahraga.

HUAWEI WATCH FIT 3 juga dilengkapi berbagai fitur untuk menunjang gaya hidup sehat. Misalnya, Stay Fit App dapat membantu kamu melacak jumlah gula, protein, lemak yang masuk ke dalam tubuh secara presisi. Dengan demikian, pengguna dapat menjaga pola diet.

Selain itu, smartwatch tersebut juga menyediakan lebih dari 100 mode latihan dengan All-new Smart Suggestions serta pelacakan tanda vital oleh Huawei TruSeen™ 5.5. Berbagai fitur ini dapat memberikan pengalaman olahraga yang lebih komprehensif untuk pengguna.

  1. Seri pink atau green untuk si artistik yang eksperimental

HUAWEI WATCH FIT 3 seri pink atau green bisa jadi pelengkap outfit untuk kamu yang ingin tampil unik dan berbeda. Smartwatch ini cocok bagi kamu yang suka dengan gaya Y2K dan ingin menghadirkan kesan bold lewat aksesori mode yang trendi.

Terlebih, HUAWEI WATCH FIT 3 seri pink atau green memiliki beragam watch faces yang estetik dan interaktif, seperti Bubble Shine, Fun Mood, serta Time Illusion. Hal ini dapat membuat gaya dan penampilanmu dijamin lebih kece.

Sekarang, kamu sudah siap tampil maksimal dengan pilihan warna yang sesuai personamu. Yuk, segera miliki HUAWEI WATCH Fit 3 dengan berbagai penawaran menariknya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com