Advertorial

Asuransi Aurora, Solusi Inovatif untuk Perlindungan Finansial yang Aman dan Tepercaya

Kompas.com - 29/05/2024, 20:29 WIB

KOMPAS.com – Selain fisik, kesehatan finansial juga perlu diperhatikan. Dengan kondisi keuangan yang stabil, seseorang dapat dengan tenang meraih berbagai impian.

Meski demikian, berbagai halangan tak dapat dimungkiri akan dihadapi untuk mencapai financial freedom tersebut. Maka dari itu, Anda membutuhkan asuransi untuk melindungi keuangan, baik di masa kini maupun masa depan.

Saat ini, ada banyak jenis asuransi yang ditawarkan. Hal ini dapat membuat Anda kebingungan dalam memilih jenis asuransi yang tepat.

Untuk itu, sesuaikan dengan kebutuhan saat Anda hendak membeli produk asuransi. Jika ingin memberikan rasa aman kepada keluarga, Anda bisa memilih asuransi jiwa.

Asuransi jiwa akan memberikan uang pertanggungan ketika pemegang atau tertanggung meninggal dunia, cacat permanen, atau risiko lain yang tak disengaja.

Hal tersebut dapat membantu finansial bagi keluarga yang ditinggalkan. Terlebih, bila yang meninggal merupakan tulang punggung keluarga.

Salah satu asuransi jiwa yang dapat Anda pilih adalah Asuransi AURORA dari BRI Life yang bekerjasama dengan Bank BRI. Asuransi jiwa berjangka ini memberikan perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan, penyakit kritis, dan pengembalian premi di akhir masa asuransi.

Asuransi AURORA juga memiliki sejumlah manfaat yang bisa membantu melindungi individu ataupun keluarga. Pertama, manfaat risiko meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan , baik kecelakaan maupun bukan. Pihak BRI Life akan memberikan uang pertanggungan sebesar 100 persen.

Kedua, manfaat mengidap penyakit kritis. BRI Life akan memberikan uang pertanggungan sebesar 50 persen yang diberikan secara Accelerated Benefit. Penyakit kritis yang ditanggung meliputi kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan hepatitis fulminan.

Ketiga, manfaat pengembalian premi. Apabila tertanggung tetap hidup hingga akhir masa asuransi, BRI Life akan mengembalikan total premi yang dibayarkan sesuai dengan pilihan, yaitu 50 persen atau 110 persen.

Asuransi AURORA juga memiliki sejumlah ketentuan, yaitu pemegang polis harus berusia minimal 21-70 tahun dengan ketentuan usia ditambah masa asuransi tidak lebih dari 78 tahun. Sementara itu, untuk usia minimal tertanggung adalah 17-65 tahun dengan ketentuan usia ditambah masa asuransi tidak lebih dari 73 tahun. 

Anda dapat membeli Asuransi AURORA dengan masa asuransi 8 tahun dan masa pembayaran premi selama 5 tahun. Premi mulai dari Rp 500.000 dan bergantung pada uang pertanggungan, usia masuk, dan pilihan plan pengembalian premi. Premi dapat dibayarkan secara bulanan, semesteran, dan tahunan.

Keunggulan lain dari Asuransi AURORA adalah uang pertanggungan yang didapat hingga Rp 5 miliar.

Dengan memiliki Asuransi AURORA, finansial Anda akan terlindungi dari berbagai risiko yang akan terjadi. Anda dan keluarga pun dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tenang.

Jika berminat dan ingin membeli Asuransi AURORA, Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya di https://bri.co.id/web/wealth-management/aurora1.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com