Advertorial

Penuhi Kebutuhan Hiburan Nasabah, Bank Mandiri dan JCB Gelar Mandiri JCB Precious Festival 2024

Kompas.com - 31/05/2024, 21:21 WIB

KOMPAS.com – Bank Mandiri bersama Japan Credit Bureau (JCB) mengadakan program Mandiri JCB Precious Festival 2024.

Program tersebut diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan dan minat tinggi nasabah akan aktivitas traveling, belanja, kuliner, dan gaya hidup.

Bank Mandiri dan JCB menawarkan berbagai penawaran menarik pada program itu. Salah satunya adalah Program Undian Berhadiah Tiket ke Jepang.

Pada program tersebut, Bank Mandiri dan JCB akan mengajak 12 nasabah yang beruntung untuk menikmati pengalaman berwisata di Jepang.

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati diskon hingga 25 persen di restoran Boga Group di seluruh Indonesia dan restoran Jepang di Jakarta serta kota-kota besar lain selama periode Dining Festival.

Ada pula program cashback Rp 200.000 yang berlaku di Uniqlo di seluruh Indonesia. Program ini hadir hingga 30 Juni 2024.

Kemudian, terdapat juga program cashback hingga 20 persen untuk nasabah yang berbelanja di Japan Premium Outlet selama JCB Shopping Festival.

Bagi pencinta kuliner, Mandiri dan JCB menyediakan bonus menu Beef Pepper Rice Set di Pepper Lunch Pacific Place untuk nasabah yang baru mendaftar pengajuan Kartu Kredit JCB Precious. Bonus ini berlaku khusus untuk 31 Mei 2024.

Tak hanya itu, nasabah yang telah memiliki Kartu Kredit JCB Precious juga bisa mendapatkan menu yang sama hanya dengan seharga Rp 1.

Senior Executive Vice President (SEVP) Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengatakan, program Mandiri JCB Precious Festival 2024 merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi nasabah.

"Kami bangga dapat mempersembahkan program-program istimewa ini kepada para nasabah, terutama pemegang Kartu Kredit JCB Precious," ujar Saptari pada acara Launching Ceremony JCB Festival di Jakarta, Jumat (31/5/2024), seperti dikutip dari siaran pers Bank Mandiri.

Pada JCB Festival 2024, tambah Saptari, Bank Mandiri turut menawarkan berbagai layanan dan fitur melalui Livin’ by Mandiri.

Layanan tersebut meliputi konversi transaksi kartu kredit menjadi cicilan dengan fitur Power Instalment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, serta pembayaran mudah melalui Tap to Pay yang bersumber dari kartu kredit atau kartu debit.

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan welcome bonus hingga Rp 400.000 dengan melakukan pengajuan Kartu Kredit Bank Mandiri.

Sebagai manfaat tambahan, pemegang Mandiri Kartu Kredit JCB dapat menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh JCB, khususnya layanan premium saat perjalanan.

Layanan tersebut mencakup fasilitas airport lounge di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, China, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, Jerman, Inggris, dan Hawaii.

Khusus untuk transaksi di Jepang, Korea Selatan, dan negara Asia Tenggara, nasabah akan mendapatkan 2 kali Livin’ Poin setiap kelipatan transaksi sebesar Rp 20.000.

Nasabah juga akan diberikan perlindungan asuransi perjalanan (travel insurance), asuransi ketidaknyamanan perjalanan (travel inconvenience), dan asuransi pembelian barang (purchase protection) hingga Rp 1 miliar.

“Melalui Festival Mandiri JCB Precious 2024, nasabah pemegang Kartu Kredit Mandiri JCB diharapkan dapat menikmati berbagai manfaat dan kemudahan transaksi yang akan berdampak pada pertumbuhan bisnis di 2024. Transaksi diproyeksikan mencapai 2 kali lipat dari 2023,” kata Saptari.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com