Advertorial

MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures Rilis “Love Daddy”, Serial Orisinal MAXstream Terbaru dengan Konsep Situasi Komedi Keluarga

Kompas.com - 01/06/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Melanjutkan komitmennya sebagai penyedia layananan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel melalui platform video-on-demand dan sekaligus content producer MAXstream konsisten menghadirkan ragam tayangan berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan.

Berkolaborasi dengan KOMANDO Pictures, MAXstream Studios merilis serial orisinal terbaru dengan tema komedi situasi Love Daddy yang tayang pada Sabtu (25/5/2024).

Serial orisinal bergenre drama komedi tersebut menghadirkan kisah perjuangan tiga orang ayah dalam mendidik dan membesarkan anak-anak remaja mereka.

Disutradarai oleh Sondang Pratama, serial orisinal terbaru MAXstream Studios tersebut diharapkan mampu menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital berkualitas karya sineas dan kreator lokal Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Love Daddy yang mengangkat cerita unik dan menghibur, serta mencerminkan nilai-nilai keluarga yang erat dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

“(Peluncuran Love Daddy) ini merupakan bukti nyata komitmen MAXstream Studios sebagai produser konten berkualitas dalam menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya anak bangsa,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (31/5/2024).

Serial terbaru dengan konsep drama komedi ini disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia Sondang Pratama dan dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Mereka akan memerankan peran-peran menyentuh hati di setiap episodenya, menggambarkan beragam konflik antara orang tua dan anak remaja. Dok. Telkomsel Serial terbaru dengan konsep drama komedi ini disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia Sondang Pratama dan dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Mereka akan memerankan peran-peran menyentuh hati di setiap episodenya, menggambarkan beragam konflik antara orang tua dan anak remaja.

Langkah tersebut juga merupakan semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan menyajikan beragam tayangan yang dapat diakses oleh semua kalangan.

“Melalui serial orisinal tersebut, kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan,” tambah Nirwan.

Serial terbaru dengan konsep drama komedi ini dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Mereka akan memerankan karakter-karakter yang menyentuh hati di setiap episodenya serta menggambarkan beragam konflik antara orangtua dan anak remaja.

Love Daddy menceritakan kisah tentang perjuangan tiga orang ayah yang merupakan anggota geng motor. Mereka menolak tua dalam membesarkan anak remaja mereka yang dinilai memiliki karakter yang tidak seperti di mimpikan sang ayah.

David (diperankan Aryo Wahab), seorang single father paling keren dan mantan playboy kelas berat di masa mudanya, kini menjadi overprotective terhadap putrinya, Puspa (Chantiq Schagerl). Dia harus menghadapi pemberontakan Puspa yang merasa terlalu dikekang.

Tata (Ferry Maryadi), seorang aktor dengan persona flamboyan, berjuang untuk memahami anaknya Rama (Kevin Leonardo) yang memiliki kecenderungan mirip dirinya.

Sementara itu, Dony (Imam Darto), mantan pria urakan yang sekarang hijrah, menghadapi kesulitan dengan putrinya Cinta (Sintya Marisca) yang keras.

Dengan beragam konflik hubungan antara anak dan orangtua yang diangkat, Love Daddy menjadi sebuah serial komedi yang menyoroti dinamika keluarga dengan cara yang lucu dan menyentuh hati.

Selain itu, serial ini menghadirkan konflik yang dibalut dengan komedi. Hal ini membuat alur ceritanya ringan dan menghibur sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Melalui serial orisinal terbaru ini, Telkomsel berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan. Dok. Telkomsel Melalui serial orisinal terbaru ini, Telkomsel berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan.

Saksikan keseruan cerita Love Daddy secara gratis hanya di aplikasi MAXstream & MyTelkomsel.

MAXstream Studios merupakan rumah produksi yang telah melahirkan film dan series dengan platform penayangan utama pada MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet & MyTelkomsel.

MAXstream Studios telah memproduksi sebanyak 123 judul konten film dan series yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform over-the-top (OTT), hingga free-to-air (FTA).

Informasi lebih lengkap terkait serial Love Daddy dan berbagai konten MAXstream Studios lain dapat di akses pada akun Instagram @maxstream.tv.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com