Advertorial

HUT Ke-25, PNM Wujudkan Komitmen Berkelanjutan lewat Program "PNM Peduli"

Kompas.com - 01/06/2024, 21:23 WIB

KOMPAS.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus berkomitmen membangun negeri lewat program "PNM Peduli". Cakupan program ini meliputi bidang pendidikan, lingkungan, dan sosial.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 bertema "Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa", PNM Peduli mengajak seluruh nasabah dan karyawannya di 62 cabang untuk peduli terhadap sesama.

Dalam aspek pendidikan dan lingkungan, PNM mengedukasi pentingnya menjaga kelestarian laut, mengajak masyarakat menanam mangrove, dan membangun sumur bor untuk warga desa.

Selain itu, PNM memberikan bantuan kepada rumah ibadah, bantuan bencana alam, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah PNM Mekaar.

Direktur Utama (Dirut) PNM Arief Mulyadi mengimbau keluarga besar PNM untuk merayakan ulang tahun perak ini dengan lebih membumi dan mengabdikan diri kepada yang membutuhkan.

"Perak itu logam dengan kilau menawan. Artinya, di usia ini, kita tak hanya bersinar, tetapi juga membantu kehidupan di sekitar agar ikut bersinar," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (1/6/2024).

Untuk mendorong nasabahnya semakin berkilau, PNM memberikan akses lebih luas bagi nasabah unggulan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (Gernas BBI-BBWI) di Palembang yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia, PNM memberikan modal finansial dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk.

"Hingga kini, 15,2 juta nasabah PNM telah dibina untuk terus semangat berusaha meraih kehidupan yang lebih sejahtera, sesuai dengan tema HUT ke-25, yakni Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa," ujar Arief.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com