Advertorial

Maksimalkan Tampilan Korean Style, BRI Hadirkan Promo Diskon Rp 500.000 di MLB Korea Indonesia

Kompas.com - 02/06/2024, 09:30 WIB

KOMPAS.com – Tren fesyen bergaya Korea atau Korean style semakin digandrungi masyarakat di tengah peningkatan populeritas K-Pop dan drama Korea (drakor).

Di Tanah Air, pencinta Korean style pun melirik sejumlah label fesyen Korea yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Salah satunya adalah MLB Korea Indonesia.

MLB Korea dikenal sebagai brand yang sarat akan warisan baseball dari Major League Baseball, yakni organisasi baseball profesional tertua di dunia yang berdiri pada 1876.

Sejak mendapatkan lisensi resmi pada 1997, MLB Korea telah menggabungkan pesan budaya Timur dalam DNA olahraga Amerika Serikat secara modern. Hasilnya, merek ini menghadirkan desain yang modis lewat berbagai pakaian jadi dan aksesori trendi untuk para pencinta mode.

Kombinasi unik gaya sporty dan premium lifestyle fashion membuat MLB Korea mampu menghadirkan sejumlah produk yang cocok digunakan oleh usia remaja hingga dewasa, baik pria maupun wanita.

Brand tersebut juga memiliki berbagai item dengan monogram ikonik MLB Korea yang cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Saat ini, MLB Korea Indonesia semakin mudah didapat pencinta Korean style. Pasalnya, MBL Korea Indonesia telah hadir di outlet Karawang, Pondok Indah Mall, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, Grand Indonesia, Delipark Mall, dan Aeon Mall BSD City.

Konsumen juga bisa mendapatkan produk MLB Korea Indonesia dengan lebih hemat lewat promo yang dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Promo ini berlaku di seluruh store MLB Korea Indonesia.

Dengan promo tersebut, konsumen bisa mendapatkan diskon Rp 500.000 dengan minimal transaksi Rp 2.500.000 untuk pembelian semua item MLB Korea Indonesia.

Promo yang berlaku hingga 20 Juni 2024 itu bisa didapat untuk setiap transaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS pada BRImo.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi MLB Korea Indonesia terdekat dan maksimalkan outfit kamu dengan berbagai fesyen terkini dari MLB Korea Indonesia.

Bagi kamu yang belum memiliki Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI di mana saja dan kapan saja melalui BRImo. Tabungan BRI pas buat kamu.

Segera unduh BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman #BRImoMudahSerbaBisa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com