Advertorial

Praktis dan Fleksibel, Ini Sederet Keunggulan Asuransi Life Care dari BRI Life

Kompas.com - 02/06/2024, 19:42 WIB

KOMPAS.com – Saat merencanakan masa depan, hal yang sering kali terlupakan adalah mempertimbangkan perlindungan finansial untuk diri sendiri maupun keluarga. Padahal, hal ini menjadi salah satu kunci dalam menjaga kesejahteraan jangka panjang.

Di kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian ini, perlindungan finansial adalah sebuah kebutuhan untuk mengantisipasi peristiwa tak terduga, seperti kecelakaan, sakit, atau bahkan kehilangan nyawa.

Untuk itu, langkah tepat dalam menjaga keamanan finansial ini adalah dengan memilih asuransi yang mampu memberikan berbagai manfaat. Salah satu asuransi yang dapat Anda pilih adalah Asuransi Life Care dari BRI Life karena memiliki sejumlah keunggulan.

Mampu memberikan santunan yang tinggi

Asuransi Life Care dari BRI Life ini memberikan santunan yang cukup tinggi, yakni hingga Rp 250 juta. Manfaat tersebut akan diberikan jika pengguna meninggal dunia karena penyebab alami maupun kecelakaan. Untuk mengambil asuransi ini pun tidak memerlukan medical check-up.

Premi rendah, mulai dari Rp 5.000

Jika mengambil Asuransi Life Care dari BRI Life, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya yang dikeluarkan. Sebab, asuransi ini memiliki premi yang rendah dimulai dari Rp 5.000. Dengan begitu, pengguna dapat menyesuaikan biaya asuransinya dengan anggaran yang ada.

Pembayaran yang fleksibel

Apapun sumber penghasilannya, baik gaji bulanan atau pendapatan penjualan, Anda dapat tetap menjamin keamanan finansial karena Asuransi Life Care dari BRI Life memiliki pembayaran premi yang fleksibel.

Dengan asuransi ini, Anda dapat dengan bebas memilih dan menyesuaikan periode perlindungan, mulai dari 1 hari, 1 bulan, atau bahkan 1 tahun.

Mudah, cepat, dan praktis

Untuk membeli Asuransi Life Care dari BRI Life, Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor BRI. Pasalnya, asuransi ini dapat dibeli di mana dan kapan pun melalui aplikasi BRImo. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery.

Jadi, jangan ragu untuk dapatkan perlindungan finansial untuk diri sendiri dan keluarga dengan Asuransi Life Care dari BRI Life. Informasi seputar asuransi ini dapat diakses dengan mengunjungi bbri.id/asuransilifecare. Sementara itu, beragam informasi lain seputar BRI dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @bankbri_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com