Advertorial

DKS Group dan Marriott International Umumkan Kolaborasi Baru untuk JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa

Kompas.com - 03/06/2024, 09:41 WIB

KOMPAS.com - Pionir industri perhotelan mewah, DKS Group, menandatangani kerja sama pembangunan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa dengan Marriott International pada Selasa (30/4/2024).

Penandatanganan kerja sama dihadiri Chairman and Founder DKS Group Danie Kurniawan Sugianto, BA dan Vice President Marriott International Area Indonesia and Malaysia Ramesh Jackson.

Kerja sama tersebut merupakan putaran ketiga kemitraan DKS Group dan Marriott International. Hal ini juga menunjukkan pertumbuhan DKS Group dalam skala global.

Danie menjelaskan bahwa hidup itu seperti untaian cerita yang terjalin erat dan setiap kisahnya dipenuhi tujuan.

Ia pun merasa terhormat bisa berperan dalam kisah indah hidup Anda saat menikmati layanan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa.

“Biarkan diri Anda berada di masa sekarang dengan penuh kesadaran dan semangat hidup melalui layanan dan kenyamanan yang diberikan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa. Kami siap memberikan kenangan seumur hidup untuk Anda,” kata Danie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (14/5/2024).

Ramesh juga merasa bangga dapat memperluas jangkauan di Indonesia melalui JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa. Hal ini menandai tonggak sejarah pertumbuhan merek JW Marriott di Indonesia.

Ia pun bersemangat bekerja sama dengan DKS Group untuk mewujudkan misi bersama.

Ramesh menjelaskan, JW Marriott terinspirasi oleh pendekatan hidup pendirinya, J Willard Marriott. Dipandu prinsip-prinsip kesadaran, JW Marriott menyediakan tempat peristirahatan yang dapat membuat tamu fokus pada perasaan seutuhnya. Hal ini membuat para tamu dapat menemukan keseimbangan melalui pengalaman yang sempurna.

“Berlokasi di Ubud, JW Marriott siap menyambut tamu dan memberikan pengalaman mendalam dengan merangkul esensi budaya Bali dan etos merek kami," ujar Ramesh.

Hadirkan konsep baru

JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa menghadirkan konsep baru resor dan spa di Indonesia, yakni menawarkan pengalaman mewah dengan mengedepankan prinsip keberlanjutan.

Resor mewah tersebut dirancang oleh desainer papan atas dari Italia dan Perancis. Rancangan ini bertujuan untuk membuat gebrakan di Ubud dengan menghadirkan resor yang memadukan kehidupan kelas atas dengan suasana damai pemandangan Bali.

Pada resor tersebut, kemewahan dipadukan dengan kenyamanan guna memberikan pengalaman menginap yang paripurna. Tak heran, JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa menandai tonggak sejarah besar dalam kancah resor mewah.

JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa memiliki 79 suite mewah dan 22 vila yang terdiri dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Masing-masing kamar menyuguhkan pemandangan hutan spektakuler.

DKS Group menandatangani kerja sama pembangunan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa dengan Marriott International. DOK. DKS Group DKS Group menandatangani kerja sama pembangunan JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa dengan Marriott International.

Terkait fasilitas, JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa memiliki ruang konferensi canggih yang dapat menampung lebih dari 350 tamu.

Resor tersebut menawarkan serangkaian fasilitas lain yang mengesankan, mulai dari Sunset Jungle Club pertama di Ubud hingga empat restoran gourmet yang dikurasi koki selebritas dan bintang Michelin.

Terdapat juga kapel indah dan unik yang dapat menampung 100 tamu dengan posisi sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam di Ubud.

Ada pula layanan relaksasi komprehensif mencakup spa di tepi sungai untuk perawatan peremajaan terbaik serta kolam renang yang dirancang untuk relaksasi dan kesenangan keluarga.

Tak sekadar mewah, prinsip keberlanjutan juga diusung oleh resor tersebut. Dengan demikian, operasional resor dan spa mematuhi praktik ramah lingkungan.

DKS Group memahami bahwa daur ulang bukan hanya sebuah kata, tapi merupakan aksi nyata. Inisiatif ini dilakukan dengan memilih bahan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang

Dengan mengusung konsep keberlanjutan, DKS Group turut menjaga kelestarian lingkungan Bali yang menakjubkan. Hal ini membuat wisatawan dapat menikmati sensasi menginap di hotel kelas atas tanpa mengkhawatirkan dampak lingkungan.

Raih banyak penghargaan bergengsi

Sebagai informasi, DKS Group telah meraih berbagai penghargaan bergengsi sebagai bukti keunggulan di pasar hotel mewah global.

Penghargaan yang telah diraih meliputi Best Luxury Rooftop View Hotel pada 2015, Best Luxury Hotel Brand Regional pada 2016, serta Best Luxury Island Resort Country pada 2017.

Selain itu, DKS Group juga mendapatkan Best Luxury Rooftop View Global pada 2019 dan Luxury Hotel Award pada 2020.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com