Advertorial

Meriahkan Perayaan HUT Pertama, Menara Danareksa Gelar Fun Run

Kompas.com - 04/06/2024, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Menara Danareksa menggelar Fun Run 2024 dengan titik start di halaman Menara Danareksa, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan tersebut digelar sebagai puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) pertama Menara Danareksa yang jatuh pada Sabtu (26/5/2024).

Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary diikuti hampir 350 peserta yang berasal dari tenant dan masyarakat umum. Sejak pagi, mereka telah berkumpul di halaman gedung untuk mengikuti kegiatan lari dengan rute sepanjang lima kilometer tersebut. 

Antusiasme para peserta semakin terlihat begitu bendera start dikibarkan oleh Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Novel Arsyad bersama dengan Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma. Mereka bersemangat mengikuti jalur yang ditentukan hingga mencapai garis finish yang berlokasi di depan Pintu Monas Medan Merdeka Selatan, tepatnya di depan Patung Kuda.

Guna memastikan kenyamanan peserta, Menara Danareksa juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari pos air minum hingga tim medis yang siap siaga.

Hal paling menarik, sebuah panggung juga disiapkan di area garis finis. Di sini, berbagai hiburan di tampilkan, salah satunya suguhan musik dari band d’Masiv yang membawakan 10 tembang hit. Pertunjukan ini membuat suasana Fun Run 2024 semakin hidup. Para peserta dan masyarakat umum pun terlihat bernyanyi bersama.

Tidak hanya hiburan musik, para peserta juga diberikan medali sebagai apresiasi atas partisipasi dalam Fun Run 2024. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Menara Danareksa dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan menyenangkan bagi masyarakat.

General Manager Menara Danareksa Rika Rasyid mengaku puas karena seluruh rangkaian perayaan HUT pertama Menara Danareksa berjalan sukses, termasuk Fun Run 2024. Padahal, ia mengaku, persiapannya terbilang singkat, yakni kurang lebih satu bulan.

Lebih lanjut, Rika menuturkan bahwa meski baru satu tahun berdiri sejak diresmikan pada Mei 2023, Menara Danareksa mampu menorehkan prestasi membanggakan. Capaian ini menjadi cerminan dari kerja keras seluruh tim Menara Danareksa.

“Okupansi gedung telah mencapai 92 persen pada kuartal II 2024. Angka ini menunjukkan tingginya minat para perusahaan untuk berkantor di Menara Danareksa,” ucapnya kepada Kompas.com.

Memasuki tahun kedua, Rika berharap, Menara Danareksa dapat terus meningkatkan pelayanan.

“Saya bukan tipikal orang yang cepat puas. Meskipun pelayanan kami sudah baik, saya ingin terus meningkatkannya karena kami adalah gedung mewah dengan sentuhan hospitality,” ujarnya.

Sebagai informasi, selain Fun Run 2024, perayaan HUT pertama Menara Danareksa juga diisi dengan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Berikan warna baru di jantung Kota Jakarta

Sejak kehadirannya setahun lalu, Menara Danareksa telah menambahkan warna baru pada kawasan Medan Merdeka Selatan. Menjulang setinggi 22 lantai, gedung mewah ini menawarkan solusi menarik bagi para pelaku bisnis dan profesional untuk berkantor atau menyelenggarakan berbagai aktivitas.

Menara Danareksa menawarkan tiga layanan utama, yaitu ruang kantor, ruang acara, dan penyewaan ritel.

Ruang kantor di Menara Danareksa hadir dalam berbagai ukuran dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penyewa. Ruang kantor yang tersedia di antaranya Energy Meeting Room dengan luas 72 m2, Port Meeting Room 94 m2, Urban Meeting Room 97 m2, Bridge Meeting Room 112 m2, dan Anantara Meeting Room seluas 437 m2.

Untuk acara besar, seperti pernikahan, Menara Danareksa memiliki Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang di ruang seluas 886 m2. Aula ini juga bisa digunakan untuk wisuda, seminar, konser mini, atau pameran, dengan penawaran harga khusus bagi tenant.

Dari total 22 lantai, 17 lantai difungsikan sebagai ruang kantor. Lantai ground dan upper ground dirancang sebagai area ritel yang kini diisi Bank Mandiri, Bank BSI ATM Center, Family Mart, Lawson, Liberica, Aroem Manis, dan Central Eatery yang menjadi food court dengan beragam pilihan kuliner menarik.

Karena berlokasi di area strategis, Menara Danareksa dapat dengan mudah diakses oleh berbagai moda transportasi, baik pribadi maupun umum, seperti TransJakarta, MRT, Kereta Api, dan Commuter Line.

Selain itu, Menara Danareksa juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung sehingga bisa menjadi pilihan tepat bagi perusahaan yang ingin meningkatkan citra dan performa bisnisnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com