Advertorial

Sukses Bina Bakat Bulu Tangkis, PB Mansion Sports Box Juarai BNI Sirkuit Nasional A Jateng

Kompas.com - 04/06/2024, 17:22 WIB

KOMPAS.com - Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Mansion Sports Box terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam mengembangkan bakat-bakat muda di dunia bulu tangkis Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan mencetak atlet berprestasi yang siap bersaing di kancah nasional dan internasional.

Untuk diketahui, PB Mansion Sports Box merupakan bagian dari Mansion Sports Entertainment Group. Grup ini berkiprah dalam dunia olahraga dan hiburan di Asia Tenggara dan Eropa.

Selain mengukir prestasi di kancah internasional, Mansion Sports Box juga memiliki misi menyuguhkan hiburan dan meningkatkan sportivitas bagi pecinta olahraga, khususnya di Indonesia.

Selain bulu tangkis, Mansion Sports Box juga menyediakan platform dan pembinaan basket dan futsal. Ke depan, grup ini akan mencanangkan lebih banyak program pengembangan.

Teranyar, PB Mansion Sports Box mencatatkan prestasi gemilang di BNI Sirkuit Nasional A Jateng di Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng), pada 13–18 Mei 2024.

Pada turnamen tersebut, PB Mansion Sports Box mengirimkan berbagai wakil berbakat, seperti Alfredo Mesdila, Michael, Reza Dwicahya Purnama, Rian Canna Varo, Adam Putra Wahyu, Muhammad Al Fauzan Hamba, Dwiki Rafian Restu, Asghar Herfanda, Surifan Zega, dan Ade Bagus Sapta Ramadhany

Adam Putra dan Muhammad Al Fauzan berhasil meraih gelar juara dalam turnamen tersebut. Selain kemampuan individu, prestasi ini juga mencerminkan kesuksesan metode pelatihan yang diterapkan oleh PB Mansion Sports Box.

Selain BNI Sirkuit Nasional, PB Mansion Sports Box juga mengirimkan atlet berbakat pada Piala Gubernur di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pada 20–25 Mei 2024.

Adapun atlet yang berlaga pada ajang tersebut adalah Alfredo Mesdila, Rian Canna Varo, Asghar Herfanda, Dwiki Rafian Restu pada nomor perorangan. Sementara itu, untuk sektor ganda, PB Mansion Sports Box mengirimkan Surifan Zega dan Ade Bagus Sapta.

Pada ajang tersebut, Alfredo Mesdila dan Rian Canna Varo berhasil meraih posisi runner up.

Program pembinaan yang ketat, pelatih profesional, serta fasilitas latihan yang memadai menjadi kunci utama dalam mengasah bakat dan potensi para atlet.

Tim Sukses PB Mansion Sports Box.Dok. PB Mansion Sports Box Tim Sukses PB Mansion Sports Box.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/6/2024), PB Mansion Sports Box terus berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet muda untuk berkembang. Dengan bimbingan dan dukungan berkelanjutan, grup ini berkomitmen melahirkan lebih banyak lagi juara bulutangkis di masa depan.

Prestasi tersebut menjadi bukti bahwa PB Mansion Sports Box berada di jalur yang tepat dalam membina generasi bulu tangkis Indonesia.

Selain itu, Mansion Sports Box optimistis dapat menghasilkan lebih banyak atlet berprestasi yang siap mengharumkan nama Indonesia di kancah bulu tangkis dunia. Hal ini ditempuh klub dengan mempertahankan standar tinggi dalam pelatihan dan pembinaan.

Sebagai informasi, PB Mansion Sports Box mengundang pecinta olahraga mengunjungi lapangan bulu tangkis, basket, serta futsal dengan fasilitas bertaraf internasional, yakni Mansion Sports Box Pluit dan Mansion Sports Box Sunter.

Mansion Sports Box Pluit berlokasi di Jalan Pluit Raya Nomor 123, Penjaringan, Jakarta Utara. Sementara, Mansion Sports Box Sunter berada di Jalan Danau Agung 1 No. 14, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Anda juga dapat melihat keseruan komunitas serta program pembinaan, seperti BOX Star dan BOX Academy, melalui laman mansionsportsbox.com atau Instagram @mansionsportsbox.

Selain itu, Mansion Sports Entertainment juga memperluas dukungan kepada entitas olahraga atau komunitas sepak bola Indonesia yang ingin bergabung dan mendapatkan dukungan dalam bentuk pembinaan serta sponsorship.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengikuti dan mengirim pesan ke Instagram @MansionSportsFC.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com