Advertorial

Liburan Sekolah di Mason Pine Hotel: Elegansi Modern di Lingkungan Alam

Kompas.com - 05/06/2024, 15:08 WIB

KOMPAS.com - Bandung menjadi salah satu tujuan utama untuk liburan sekolah, khususnya bagi warga Jakarta. Pasalnya, kota ini memiliki berbagai destinasi wisata, baik wisata alam maupun edukasi.

Pilihan wisata alam Bandung meliputi Ranca Upas, Kawah Putih Ciwidey, Bukit Moko, serta Forest Walk Babakan Siliwangi.

Sementara, pilihan wisata edukasi terdapat Observatorium Bosscha, Museum Geologi, dan Saung Angklung Udjo. Tempat-tempat wisata ini dapat menghibur anak sekaligus memberikan tambahan pengetahuan.

Untuk memberikan pengalaman baru, Anda dapat menginap di resor megah yang terletak di dataran tinggi Parahyangan, Mason Pine Hotel. 

Resor yang baru diresmikan itu dikelilingi Danau Saguling yang anggun. Para tamu hotel juga dapat menikmati air yang tenang bertemu dengan sawah hijau dan perbukitan.

Sebagai informasi, Mason Pine Hotel memiliki 287 kamar yang ditata dengan elegan. Setiap kamar dirancang dengan keeleganan modern yang memberikan kenyamanan dan privasi sehingga menjadikan setiap momen istimewa bagi tamu.

Tamu hotel dapat menikmati ragam pilihan akomodasi, mulai dari Mason Wing yang elegan hingga Pine Wing yang kontemporer. Akomodasi ini menawarkan pemandangan alam memikat dan fasilitas modern yang lengkap.

Mason Pine Hotel menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan edukatif untuk semua anggota keluarga. Hotel ini memiliki Chip's Water World yang menampilkan kolam renang hangat dan seluncuran air yang menyenangkan untuk kegembiraan anak-anak.

Selanjutnya, Bunny Pine Hotel. Kegiatan ini mengajak anak berinteraksi dan memberi makan kelinci untuk memberikan pengalaman edukatif yang menyenangkan. Terdapat juga outdoor playground yang aman dan menyenangkan untuk aktivitas luar ruangan anak-anak.

Setelah puas menikmati kegiatan luar ruangan, tamu hotel dapat bernyanyi dan bersenang-senang bersama keluarga di family karaoke.

Kolam renang Mason Pine Hotel. DOK. Mason Pine Hotel Kolam renang Mason Pine Hotel.

Mason Pine Hotel juga memiliki kuliner eksklusif dengan pemandangan alam yang indah. Tamu hotel dapat menikmati sajian kuliner dengan kombinasi rasa lokal dan internasional yang lezat di Samara. Sembari menikmati sajian, Anda dapat menikmati pemandangan Danau Saguling yang memikat.

Selanjutnya, Lounge Alfresco yang menawarkan pemandangan dramatis dari kolam renang tanpa batas dan wilayah pegunungan sekitarnya.

Ada pula Awan Eight Rooftop Lounge yang jadi tempat ideal untuk menikmati koktail sambil menyaksikan matahari terbenam.

Mason Pine Hotel menjamin kenyamanan tiap tamu dengan fasilitas yang dirancang untuk relaksasi maksimal. Dengan akses mudah ke fasilitas rekreasi, spa mewah, dan gym lengkap, para tamu bisa mendapatkan pengalaman menginap yang mewah dan menyegarkan.

Mason Pine Hotel menyediakan lebih dari sekedar tempat menginap. Hotel ini menawarkan sebuah pengalaman yang menghibur dan menginspirasi.

Dengan demikian, para tamu hotel dapat menikmati liburan sekolah yang tak terlupakan dengan berbagai aktivitas dan kemewahan di Mason Pine Hotel. Hotel ini dapat menjadi destinasi sempurna untuk mengeksplorasi dan menciptakan kenangan berharga bersama keluarga.

Mason Pine Hotel berlokasi di Jalan Parahyangan Raya Nomor Km 1, RW8, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mason Pine Hotel, Anda dapat klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com