Advertorial

Bupati Klaten Melepas 284 Calon Jamaah Haji Kloter Pertama

Kompas.com - 06/06/2024, 07:41 WIB

KOMPAS.com - Bupati Klaten Sri Mulyani melepas pemberangkatan 284 calon jamaah haji Kabupaten Klaten kelompok terbang (kloter) pertama di Halaman GOR Gelarsena Klaten, Rabu (5/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten mengibarkan bendera start di depan bus jamaah haji didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD), petugas haji, dan tamu undangan.

Bupati Klaten bersyukur karena jumlah jamaah haji lengkap serta sehat dan siap lahir batin untuk berangkat haji. Ia mengimbau seluruh calon jamaah haji selalu menjaga kesehatan dan kesabaran.

“Niatkan ibadah haji karena Allah. Semoga para jamaah diberikan kemudahan, kelancaran, dan keselamatan dalam menunaikan rukun sunnah dan wajib hajinya,” kata Bupati Klaten dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Sebagai informasi, Kabupaten Klaten memberangkatkan 1.155 calon jamaah haji yang terbagi menjadi lima kloter, yakni 94, 95 ,96, 97,dan 80.

Setelah dari GOR Gelarsena, calon jamaah haji kloter l akan masuk ke Asrama Donohudan tepat pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, mereka akan terbangkan menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com