Advertorial

Berlaku di Semua Store, Beli 2 Ice Coffee Jelly FamilyMart Hanya Rp 26.000 dengan QRIS BRImo

Kompas.com - 06/06/2024, 17:43 WIB

KOMPAS.com – Meski tergolong baru, convenience store asal Jepang, FamilyMart, sukses mendapat tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Selain makanan ringan dan cepat saji, FamilyMart juga menghadirkan berbagai kebutuhan lain, termasuk minuman favorit banyak orang, yakni kopi.

Minimarket yang mengantongi sertifikat Halal MUI pada Rabu (12/4/2023) itu menyajikan beragam sajian kopi yang terbilang pas dengan selera masyarakat sekaligus ramah di kantong.

Hingga April 2023, FamilyMart telah memiliki lebih dari 250 gerai di Tanah Air. Gerai ini tersebar di sejumlah lokasi strategis, mulai dari pusat perbelanjaan, stasiun, bandara, hingga perkantoran. Penikmat kopi pun semakin mudah menjangkau kopi favorit mereka di FamilyMart.

Salah satu kopi yang menjadi andalan FamilyMart adalah Ice Coffee Jelly Latte. Minuman ini hadir dengan perpaduan jeli yang manis dan kenyal serta kopi khas FamilyMart.

Perpaduan tersebut menghadirkan es kopi segar yang cocok menjadi teman di berbagai aktivitas, terlebih di tengah cuaca panas.

Kesegaran Ice Coffee Jelly Latte FamilyMart pun semakin lengkap dengan promo spesial yang dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Lewat promo tersebut, kamu bisa menikmati dua cup Ice Coffee Jelly Latte FamilyMart seharga Rp 26.000 dari harga normal Rp 32.000.

Promo tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan QRIS di BRImo hingga Minggu (9/6/2024) di seluruh gerai FamilyMart.

Khusus gerai bandara, konsumen bisa mendapatkan dua cup Ice Coffee Jelly Latte FamilyMart seharga Rp 34.000 dari harga normal Rp 40.000.

Untuk diketahui, promo tersebut tidak berlaku kelipatan, add on, atau up size.

Yuk, segera kunjungi FamilyMart terdekat dan nikmati kesegaran Ice Coffee Jelly Latte secara hemat lewat promo dari QRIS di BRImo! Segera unduh BRImo di Play Store, App Store, dan App Gallery untuk merasakan kemudahan bertransaksi. Sebab, #BRImoMudahSerbaBisa.

Kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI? Segera buka sekarang via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DebitBRIPrioritas #DiskonBRI #MerchantBRI #KartukreditBRI #Promoholic

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com