Advertorial

Mozaic Ubud Restaurant Ambil Alih Lobo & Juno The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Kompas.com - 06/06/2024, 19:27 WIB

KOMPAS.com - Mozaic Ubud Restaurant mengambil alih Lobo & Juno yang berada di lobi The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta, pada 7-8 Juni 2024.

Acara eksklusif itu menampilkan menu berupa tujuh hidangan mewah yang dikurasi oleh Kepala Chef Mozaic Ubud Restaurant Blake Thornley yang menawarkan pengalaman gastronomi dengan rasa tak tertandingi.

Pada hari pertama, acara dibuka dengan peluncuran khusus untuk pers, sedangkan masyarakat umum dapat menikmati hidangan tersebut pada hari kedua.

Pengalaman bersantap yang disusun dengan cermat ini dibanderol seharga Rp 1.600.000++ per orang. Paket ini sudah termasuk sesi mencicipi wiski dari Lobo & Juno sehingga menjanjikan malam penuh rasa dan keanggunan yang tak terlupakan.

The Ritz Carlton Jakarta Lobo & Juno Dok. Ritz Carlton The Ritz Carlton Jakarta Lobo & Juno

Chef Blake Thornley membawa visi kuliner inovatifnya dari Ubud ke Jakarta, menyisipkan setiap hidangan dengan keahlian khasnya dan bahan-bahan terbaik.

Memulai babak baru sambil tetap setia pada warisannya, Mozaic Ubud dikenal berkat memberikan keunggulan kuliner yang menonjolkan rempah-rempah Indonesia, bahan-bahan, dan produk musiman melalui pendekatan gastronomi berkelanjutan.

Pengambilalihan tersebut akan mendefinisikan ulang konsep fine dining dengan menu yang merayakan cita rasa Pan Asia berbahan lokal yang dipadukan secara cermat dengan wiski premium untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi semua.

Reservasi sangat dianjurkan karena tempat duduk terbatas. Para tamu diundang untuk bergabung dalam malam dimana keahlian kuliner bertemu dengan santapan elegan.

Mozaic Ubud dan Lobo & Juno siap membawa para tamu dalam petualangan gastronomi yang akan menggoda indera mereka.

Untuk reservasi dan informasi lebih lengkap, silahkan hubungi Lobo & Juno The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan: +62 811-8767-590.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com