Advertorial

Nikmati Liburan Tenang nan Damai lewat Promo Eksklusif Kamuela Villas Bali dan Batam

Kompas.com - 07/06/2024, 11:28 WIB

KOMPAS.com - Merek perhotelan terkemuka, Kamuela Villas, dengan bangga meluncurkan promosi eksklusif yang dirancang untuk memanjakan dan meremajakan tamu secara holistik, Kamuela Wellness.

Promo tersebut adalah bentuk komitmen Kamuela Villas terhadap kesejahteraan dan kenyamanan tamu dengan menawarkan pengalaman transformatif pada properti-properti unggulan.

Promo Kamuela Wellness menjadikan hotel tersebut tidak hanya tempat beristirahat, tetapi juga tujuan wisata para tamu untuk mengisi ulang pikiran dan jiwa lewat pengalaman berlibur terbaik.

Promo tersebut tersedia di Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan, Batam, dan Royal Kamuela Villas and Suites di Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Para tamu dapat menikmati room and wellness experience, kombinasi layanan spa, ritual pemurnian, dan kenikmatan kuliner yang mewah.

Berikut adalah paket liburan eksklusif yang dapat dinikmati para tamu di jaringan Kamuela Villas.

  1. Paket Pengalaman Pemurnian Batin di Royal Kamuela Villas Ubud

Paket ini menawarkan ritual tradisional Bali, yakni “melukat” yang membersihkan jiwa dan raga di Pura Mengening yang tenang.

Tamu akan merasakan suasana damai dan kekuatan spiritual dalam ritual pemurnian yang dipercaya dapat mengusir energi negatif dan memulihkan keseimbangan batin.

  1. Paket Wisata Kuliner di Royal Kamuela Villas Ubud

Paket ini menyajikan perjalanan kuliner istimewa dengan berbagai pengalaman bersantap yang memanjakan lidah.

Tamu dapat menikmati makan siang lezat dan teh sore yang disiapkan dengan cermat di Restoran Shrida. Restoran ini menawarkan momen kebersamaan yang romantis dan tak terlupakan bersama pasangan.

  1. Paket Liburan Spa di Royal Kamuela Villas Ubud

Royal Kamuela Villas Ubud menyediakan perawatan spa ahli yang menenangkan dan merevitalisasi pikiran, tubuh, dan jiwa. Dengan layanan spa yang dirancang khusus, tamu dapat menikmati pijatan relaksasi, perawatan kulit, dan terapi lain yang membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesejahteraan keseluruhan.

  1. Paket Wisata Rejuvenasi di Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan

Kamuela Villas cabang Lagoi Bay menghadirkan relaksasi sempurna dengan pijat pasangan dan sarapan gratis selama menginap.

Tamu dapat menikmati kenyamanan dan ketenangan di villa dengan kolam renang pribadi sambil merasakan layanan pijat profesional yang meremajakan tubuh dan pikiran.

Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan.Dok. Archipelago Kamuela Wellness Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan.

Kamuela Wellness @royalkamuelaubud dan @kamuelavillas_lagoibaybintan menjamin pengalaman tak terlupakan yang tidak boleh dilewatkan.

Chief Commercial Officer Archipelago International Chris Legaspi menyatakan bahwa Kamuela Wellness merupakan wujud komitmen Archipelago untuk memberikan pengalaman tiada tanding dalam memenuhi kesejahteraan holistik para tamu.

“Kami sangat antusias memperkenalkan paket liburan eksklusif ini dan mengundang para tamu untuk menemukan kembali keseimbangan batin mereka dan memulai perjalanan peremajaan," ujar Chris dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (6/6/2024).

Paket liburan eksklusif Kamuela Wellness tersedia hanya dari Juni hingga Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk memulai perjalanan transformatif menuju kesejahteraan bersama Kamuela Wellness.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com