Advertorial

Rayakan Idul Adha, Sarirasa Group Hadirkan Menu Spesial "Harmoni untuk Indonesia"

Kompas.com - 07/06/2024, 16:40 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Idul Adha dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 pada Juli 2024, Sarirasa Group meluncurkan menu limited time offer (LTO) khas Nusantara. Dilandasi semangat “Harmoni untuk Indonesia”, menu spesial ini akan menjadi persembahan Sarirasa Group dalam melestarikan, meningkatkan, dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia.

Upaya Sarirasa Group dalam menjaga dan memperkenalkan warisan kuliner Indonesia kepada dunia selalu berpegang teguh pada tiga pilar utama, yaitu Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi. 

“'Harmoni untuk Indonesia” sendiri merupakan bagian dari pilar ketiga, yaitu mempromosikan kuliner Indonesia ke panggung global melalui berbagai acara dan kolaborasi untuk mengenalkan cita rasa Indonesia kepada dunia.

Untuk merayakan HUT Ke-50, Sarirasa Group mempersembahkan ragam menu spesial dalam rangkaian LTO yang dibuat khusus untuk menyambut berbagai hari besar di Indonesia. Salah satunya adalah Ketupat Campur untuk Idul Adha.

Menu tersebut bisa ditemukan seluruh outlet Senayan Group, seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan, di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Head of Marketing Sarirasa Group Lavinia mengatakan, menu LTO yang dihadirkan khusus untuk Idul Adha, seperti Ketupat Campur, adalah wujud nyata komitmen Sarirasa Group dalam merayakan tradisi kuliner Indonesia.

“Kami berharap, menu ini dapat memperkaya suasana meriah dalam setiap perayaan besar di Indonesia,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/6/2024).

Atas nama perusahaan, ia pun mengundang semua orang untuk turut merayakan 50 tahun perjalanan Sarirasa Group dengan ragam menu “Harmoni untuk Indonesia”.

Menu spesial Idul Adha tersebut melengkapi menu-menu khusus yang telah diluncurkan secara terbatas pada perayaan hari besar lain, seperti Imlek, Ramadhan, Idul Fitri, Hari Kemerdekaan Indonesia.

Menu-menu spesial itu, lanjutnya, tidak hanya menjadi simbol perayaan Sarirasa Group terhadap keberagaman tradisi, tetapi juga memperkaya suasana meriah setiap perayaan besar di Indonesia.

"Kami percaya bahwa makanan adalah bagian integral dari budaya Indonesia dan kami berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan tradisi kuliner Indonesia," tambah Lavinia.

Ia pun berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung Sarirasa Group selama ini. Pihaknya berharap bisa terus melayani pelanggan dengan makanan yang lezat dan berkualitas.

Ragam jenama kuliner di bawah naungan Sarirasa Group

Sarirasa Group memanjakan lidah pencinta kuliner melalui berbagai jenama yang dinaunginya, seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan, dan Sate Express Senayan, TeSaTe, dan TeKoTe. Makanan dan minuman yang ditawarkan semua jenama ini memiliki cita rasa Nusantara yang otentik dan kaya. 

Tidak hanya itu, Sarirasa Group juga memiliki Gopek House yang menghadirkan hidangan Peranakan dengan rasa tak terlupakan. Ada pula Foodiesia yang membangkitkan kenangan masa kecil dengan camilannya. Kemudian, Sarirasa Catering yang dapat menjadi pilihan tepat untuk acara spesial dengan hantaran dan tumpeng yang istimewa.

Lebih dari sekadar kuliner, Sarirasa Group juga menghadirkan jenama nonpangan, yakni Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin, sebagai cerminan komitmen terhadap kekayaan budaya dan kepedulian terhadap Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com