Advertorial

Hadir dengan Konsep Baru, Showroom Quadra Gallery Mangga Dua Wujudkan Harmoni dalam Desain

Kompas.com - 09/06/2024, 14:07 WIB

KOMPAS.com – Penyedia sintered stone, Quadra, meresmikan konsep baru showroom Quadra Gallery Mangga Dua Jakarta pada Sabtu (8/6/2024).

Showroom yang berlokasi di Pusat Perdagangan Bahan Bangunan dan Interior Jalan Mangga Dua Raya Blok F2 Nomor 1 itu hadir dengan area yang lebih luas dan modern. Dengan demikian, pengunjung bisa mengeksplorasi ide-ide baru untuk rumah mereka lewat koleksi Quadra yang lengkap.

Koleksi Quadra sendiri hadir dengan filosofi Yin Yang. Filosofi ini adalah gambaran dua elemen berbeda, yakni estetika dan fungsionalitas. Namun, keduanya saling melengkapi dan menciptakan keharmonisan.

Berpegang pada filosofi itu, produk Quadra hadir dengan desain dan motif yang indah sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai tempat, mulai dari lantai, dinding, countertop, hingga fasad rumah. Aspek fungsional serta estetis tersebut pun dipadukan dengan kekuatan dan durabilitas.

Konsep Yin Yang pada showroom Quadra Gallery Mangga Dua membantu pelanggan menemukan warna dan nuansa yang sesuai dengan proyek mereka. Dok. Quadra Konsep Yin Yang pada showroom Quadra Gallery Mangga Dua membantu pelanggan menemukan warna dan nuansa yang sesuai dengan proyek mereka.

Filosofi Yin Yang juga menjadi tema pada peresmian showroom Quadra Gallery Mangga Dua Jakarta dengan konsep baru.

Pada acara itu, para tamu disuguhi berbagai penampilan yang menambah kemeriahan acara, mulai dari tarian dan iringan guzheng sebagai pembuka hingga presentasi produk.

Para tamu juga diajak menjelajah setiap sudut showroom yang didesain dengan berbagai kombinasi bentuk, warna, dan material.

Salah satu area menarik terdapat di lantai dua yang terbagi atas satu area berwarna terang dan satu lagi berwarna gelap. Konsep Yin Yang ini membantu pelanggan menemukan warna dan nuansa yang sesuai dengan proyek mereka.

Produk Quadra hadir dengan desain dan motif yang indah sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai tempat. Dok. Quadra Produk Quadra hadir dengan desain dan motif yang indah sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai tempat.

Sementara, mock up di area lantai satu menampilkan berbagai material kontras, seperti batu, cermin, serta meja dan lantai. Berbagai material ini hadir dengan kombinasi permukaan glossy dan matte yang selaras. Bentuk geometris yang kontras, garis tegas pada kitchen island, dan garis melengkung pada aksen dinding juga mendukung konsep ini.

Kehadiran Quadra Gallery Mangga Dua dengan konsep baru itu diharapkan dapat menginspirasi para arsitek, desainer interior, kontraktor, serta pemilik rumah untuk menggabungkan elemen modern dan tradisional, terang dan gelap, serta menciptakan desain yang saling melengkapi untuk properti mereka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com