Advertorial

J&T Express Perkuat Ekosistem Bisnis Lokal lewat J&T Connect Preneur Tour

Kompas.com - 11/06/2024, 12:53 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan jasa pengiriman global, J&T Express, meluncurkan program pengembangan bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bernama J&T Connect Preneur Tour.

Program yang menawarkan hadiah senilai total Rp 300 juta itu akan diadakan di lima kota besar di Indonesia, yakni Bali, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, mulai Kamis (13/6/2024) hingga Kamis (18/7/2024).

Setiap kota dalam J&T Connect Preneur Tour akan menghadirkan pakar bisnis yang membawakan lima tema besar, seperti “Peningkatan Value pada Visual Produk”, “Optimalisasi Digital Marketing”, “From Followers to Customers”, “Pendekatan Kreatif dalam Bisnis”, dan “Strategi Jemput Cuan!”.

"Kami berharap, program ini dapat membantu para pengusaha menggali potensi dalam mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar yang lebih luas," ujar Brand Manager J&T Express Herline Septia dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (10/6/2024).

Program J&T Connect Preneur Tour berisi kegiatan yang kaya wawasan dan inspirasi, mulai dari temu wicara hingga inkubasi bisnis. Kompetisi ini memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk berkembang bersama J&T Express.

Setiap kota akan menyajikan tema yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya.

Pada acara temu wicara, peserta akan mendapatkan ilmu dan tip dari pembicara yang ahli dalam bidang bisnis. Peserta juga diberi kesempatan untuk bertanya langsung seputar pengembangan bisnisnya kepada narasumber.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan lokakarya. Dalam lokakarya ini, peserta akan mendapat bimbingan langsung dari pakar bisnis, serta berinteraksi dan membangun jaringan dengan sesama pengusaha.

Peserta juga akan mengirimkan proposal bisnis untuk dipresentasikan dan ditanyakan kepada juri. Dari setiap kota, 100 UMKM dengan proposal terbaik akan diseleksi menjadi 10 pemenang.

Nantinya, para pemenang tersebut diundang untuk mengikuti inkubator bisnis dan kompetisi bisnis.

J&T Connect Preneur Tour terbuka untuk UMKM di Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kompetisi tersebut memberikan peluang besar bagi pengusaha muda untuk mendapatkan dukungan dan jaringan yang membantu pertumbuhan bisnis, serta menciptakan dampak positif berkelanjutan.

Informasi lebih lanjut mengenai J&T Connect Preneur Tour, kunjungi situs web J&T Express pada laman https://jntjadibisa.com/tour/.

Dengan semangat #JADIBISA, J&T Express terus berinovasi dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi para pengusaha dan masyarakat Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com