Advertorial

Liburan Sekolah Makin Hemat Pakai Promo Cashback 50 Persen Tiket Pesawat di BRImo

Kompas.com - 11/06/2024, 17:42 WIB

KOMPAS.com – Liburan anak sekolah sudah semakin dekat. Waktu ini bisa menjadi momen tepat untuk berwisata ke destinasi-destinasi seru bersama keluarga.

Seperti diketahui, liburan bersama keluarga bisa memberikan sejumlah manfaat, seperti mengurangi stres, menambah wawasan, menciptakan kenangan indah, dan mempererat hubungan antaranggota keluarga.

Guna memperlancar liburan, tak ada salahnya untuk menyiapkan kebutuhan liburan, seperti tiket pesawat dan akomodasi, sejak jauh hari. Apalagi, keduanya kini bisa didapatkan secara praktis lewat BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Lewat BRImo, kamu bisa mendapatkan harga tiket pesawat serta akomodasi dengan praktis dan jika kamu melakukan pembelian pesawat melalui BRImo kamu juga dapat memilih berbagai macam destinasi dan penerbangan yang bisa kamu nikmati.

Lebih dari itu, kamu juga bisa mendapatkan promo spesial berupa cashback sebesar 50 persen maksimal Rp 250.000. Promo yang berlaku tanpa minimal transaksi itu bisa dinikmati hingga Kamis (27/6/2024). Dengan begitu, momen liburan kamu tidak akan menguras kantong.

Untuk membeli tiket pesawat lewat BRImo, kamu bisa mengikuti langkah berikut.

  1. Login BRImo dan pilih fitur “Lifestyle”
  2. Pilih “Travel” lalu “Pesawat”
  3. Pilih “Rute, Tanggal, Jumlah Penumpang, dan Kelas Penerbangan”
  4. Pilih penerbangan yang diinginkan
  5. Isi “Data Pemesan dan Penumpang”
  6. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN.

Setelah transaksi pembelian tiket berhasil, e-tiket akan dikirimkan melalui e-mail yang didaftarkan saat pengisian data.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo tiket pesawat di BRImo, silakan kunjungi https://bbri.id/promotiketpesawat.

Yuk, unduh BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman.

Kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI? Segera buka sekarang via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang BRI, kamu juga dapat mengikuti akun Instagram @bankbri_id.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DebitBRIPrioritas #DiskonBRI #MerchantBRI #KartukreditBRI #Promoholic

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com