Advertorial

Telkomsel Raih 2 Penghargaan Internasional dari Ajang HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Kompas.com - 11/06/2024, 18:00 WIB

KOMPAS.com – Telkomsel berhasil meraih dua penghargaan pada ajang internasional bergengsi HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024, yakni HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024.

Selama tiga tahun terakhir, Telkomsel selalu meraih penghargaan dari HR Asia Best Companies to Work in Asia.

Adapun penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 diberikan berdasarkan Total Engagement Assessment Model (TEAM). Penilaian ini melihat tingkat keterlibatan karyawan melalui survei terhadap sejumlah perwakilan karyawan Telkomsel.

Hasil survei TEAM tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepuasan dan keterlibatan karyawan yang sangat tinggi. Hal ini mencerminkan budaya kerja yang positif serta dukungan penuh dari manajemen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan.

Penghargaan kedua, yakni HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024, menjadi pengakuan terhadap komitmen dan praktik Telkomsel dalam menciptakan lingkungan kerja yang berkelanjutan.

Penghargaan tersebut didapat lantaran Telkomsel berhasil mengimplementasikan program tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan yang mencakup berbagai inisiatif keberlanjutan dan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang inovatif dan berdampak positif.

HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024 merupakan bukti nyata komitmen Telkomsel dalam meningkatkan standar praktik HR serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan untuk menarik serta mempertahankan talenta terbaik di industri. Dok. Telkomsel HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024 merupakan bukti nyata komitmen Telkomsel dalam meningkatkan standar praktik HR serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan untuk menarik serta mempertahankan talenta terbaik di industri.

Direktur Human Capital Management Telkomsel Indrawan mengatakan, pihaknya merasa terhormat menerima penghargaan itu untuk ketiga kali secara berturut-turut.

Menurutnya, pengakuan tersebut menjadi bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, saling mendukung, dan berkelanjutan dengan mendorong seluruh karyawan untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik setiap saat.

“Telkomsel terus berusaha untuk meningkatkan standar praktik human resources (HR) serta menjalankan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dengan penuh dedikasi untuk hari yang lebih baik dan masa depan yang gemilang bagi Indonesia,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (11/6/2024).

Sebagai informasi, HR Asia Best Companies to Work for in Asia merupakan ajang penghargaan bergengsi yang menargetkan perusahaan-perusahaan di seluruh Asia. Ajang penghargaan ini mengakui perusahaan dengan praktik HR terbaik, menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi, dan budaya kerja yang luar biasa.

Proses seleksi ketat dan berbasis data yang diterapkan dalam penilaiannya mampu menarik partisipasi dari berbagai perusahaan terkemuka, termasuk perusahaan dalam daftar Fortune 500, perusahaan multinasional, dan perusahaan milik pemerintah.

Dua penghargaan tersebut tidak hanya meningkatkan reputasi Telkomsel sebagai perusahaan yang unggul dalam manajemen sumber daya manusia, tetapi juga sebagai employer of choice yang mampu menarik dan mempertahankan talenta terbaik di industri telekomunikasi digital.

Informasi lebih lengkap mengenai HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan daftar pemenangnya dapat diakses di website hr.asia/awards.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com