Advertorial

Jadi Tujuan Wisata Populer, Ini Keseruan Menjelajahi Hong Kong Si Kota Vertikal

Kompas.com - 12/06/2024, 13:41 WIB

KOMPAS.com - Dalam dunia traveling, terdapat dua jenis wisatawan. Pertama, penjelajah yang suka mengeksplorasi keindahan alam. Kedua, pelancong yang gemar berkeliling kota untuk menikmati suasana urban dan kekayaan budaya.

Jika termasuk tipe kedua, kamu bisa mempertimbangkan Hong Kong sebagai tujuan wisata. Hong Kong yang memiliki julukan Kota Vertikal memiliki banyak gedung tinggi, seperti mal, hotel, perkantoran, apartemen, dan menara observasi.

Bahkan, kota itu tetap ramai, meski matahari sudah terbenam. Lantaran memiliki banyak mal perbelanjaan dan pasar modern, Hong Kong pun menjadi surga belanja yang tidak pernah tidur.

Salah satu pusat perbelanjaan yang paling tenar di Hong Kong adalah Central Market. Berdiri sejak 1942, pusat belanja yang sudah direnovasi ini menjadi pilihan masyarakat lokal dan turis untuk berbelanja.

Wisatawan bisa menemukan keperluan sehari-hari, lifestyle, suvenir, tempat makan, serta tempat hangout di pasar modern itu. Selain itu, Central Market juga memiliki banyak spot foto dan juga ramah untuk hewan peliharaan.

Jika bepergian bersama keluarga atau teman-teman, kamu juga bisa mengunjungi Wan Chai Promenade.

Wilayah tersebut punya spot wisata menarik untuk keluarga dan kerabat, seperti instalasi berwarna-warni, halaman luas untuk bermain, taman bermain anak-anak, dan tempat bersantai untuk pengunjung.

Kamu juga bisa menyewa perahu dan perahu bebek yang bisa dikayuh berkeliling hingga ke Victoria Harbour.

Saat mengunjungi Hong Kong, kamu juga tidak boleh melewatkan taman bermain. Kota ini memiliki banyak taman bermain, seperti Hong Kong Disneyland, Legoland Discovery Centre, Monopoly Dreams, serta Ocean Park.

Dengan wisata belanja dan taman bermain, Hong Kong dapat menjadi tujuan wisata untuk healing, baik bepergian sendiri maupun bersama pasangan, teman, dan keluarga.

Yuk, rencanakan perjalanan ke Hong Kong dan buat #PengalamanTiadaBatas keliling Kota Vertikal ini. Nantikan pembukaan rute dari dan ke Hong Kong oleh Citilink untuk menikmati berbagai penawaran spesial, seperti diskon tiket dengan waktu perjalanan yang lebih singkat.

Untuk mendapatkan info terbaru rute dan inspirasi liburan dari Citilink, kamu dapat mengikuti media sosial @citilink dan cek citilink.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com