Advertorial

Gelar ASR Festival 2024, Ascott Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Kompas.com - 12/06/2024, 13:46 WIB

KOMPAS.com - The Ascott Limited Indonesia menggelar Ascott Star Rewards (ASR) Festival 2024 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta, pada Selasa (4/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024).

Acara tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited yang mengusung tema “The Unlimited Discovery”.

ASR Festival 2024 berhasil menarik lebih dari 4.000 pengunjung, melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu yang membawa The Ascott Limited Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards.

Festival kali ini menampilkan berbagai jenama hotel dan apartemen servis The Ascott Limited Indonesia, termasuk Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, dan Bali by Preference.

Selanjutnya, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels,dan Managed by The Ascott Limited seperti Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts.

Country General Manager The Ascott Limited for Indonesia Philip Barnes menuturkan bahwa ASR Festival tahun ini mendapat antusiasme yang sangat luar biasa dari tamu, pemilik, mitra, dan rekan perusahaan.

“Antusiasme yang luar biasa ini menunjukkan betapa acara ini dinantikan dan dihargai oleh banyak pihak,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (12/6/2024).

Ia menambahkan bahwa kesuksesan ASR Festival tahun ini memperkuat kehadiran The Ascott Limited di Indonesia serta kawasan Asia.

“Terima kasih kepada semua pihak, termasuk para mitra dan rekan media yang telah mendukung perjalanan Ascott selama 40 tahun,” tandasnya.

Selama acara berlangsung, terdapat berbagai penawaran eksklusif dan aktivitas menarik, antara lain diskon voucher hotel hingga 70 persen, paket bundling dengan tiket pesawat, flash sale, doorprize harian, pertunjukan langsung, stan makanan dan minuman (F&B), permainan interaktif, dan temu wicara.

Tak hanya itu, terdapat pula aneka stan tematik dari berbagai jenama Ascott Limited yang menawarkan keseruan bagi para pengunjung.

Pembeli terbanyak di ASR Festival akan mendapatkan satu tiket pesawat pulang-pergi dan voucher menginap tiga hari dua malam di salah satu properti Ascott di Jawa dan Bali

ASR Festival 2024 juga mengusung tema keberlanjutan yang merupakan bagian dari program berkelanjutan The Ascott Limited, Ascott CARES.

The Ascott Limited Indonesia secara serentak melakukan gerakan peduli lingkungan bertajuk “Unlimited Wishes” di 87 Properti Ascott Limited Indonesia. Gerakan ini memecahkan rekor Museum Rekor Dunia di Indonesia (MURI) pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Rabu (5/6/2024) dengan pembuatan 2.500 lembar kertas dari bahan daur ulang.

Country Director of Marketing and Branding The Ascott Limited Indonesia Irene Janti mengucapkan terima kasih kepada MURI atas rekognisi tersebut yang menjadi pencapaian luar biasa bagi perusahaan.

“Pencapaian tersebut adalah bentuk kontribusi kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik serta komitmen kami terhadap berkelanjutan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan semua pihak yang telah mendukung inisiasi ini,” ujarnya.

ASR sendiri merupakan program loyalitas yang menawarkan berbagai kemudahan dan promo menarik bagi para pelanggan, mulai dari bonus poin hingga check- in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, silahkan kunjungi situs web The Ascott Limited di https://www.discoverasr.com/en/sign-up dan akun Instagram @discoverasrindonesia atau unduh aplikasi Discover ASR di App Store dan Google Play untuk penawaran eksklusif lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com