Advertorial

Tanya Sabrina Aja, Bisa Bikin Liburan Long Weekend Lebih Mudah

Kompas.com - 14/06/2024, 17:34 WIB

KOMPAS.com – Pertengahan 2024 merupakan momen yang tepat untuk berlibur, baik bersama teman maupun keluarga. Pada momen ini, terdapat libur Hari Raya Idul Adha dan cuti bersama.

Dengan waktu libur selama empat hari, Anda pun bisa leluasa mengatur liburan. Salah satu yang dapat dilakukan adalah pelesiran ke luar kota. Dengan berlibur di luar kota, Anda dan keluarga dapat menikmati suasana baru.

Anda pun tidak perlu khawatir saat berada di luar kota. Sebab, BRI memiliki asisten virtual bernama Sabrina yang bisa membantu memberikan informasi lokasi hotel, restoran, dan tempat belanja terdekat dari lokasi Anda.

Sabrina resmi diluncurkan pada 2018. Saat itu, Sabrina dikembangkan untuk memberikan informasi seputar layanan dan produk BRI kepada nasabah.

Kini, BRI telah memperkaya pengetahuan Sabrina melalui large language model (LLM). Teknologi ini dapat memberikan respons yang presisi dan relevan sesuai pesan yang Anda kirimkan ke Sabrina. Berkat teknologi LLM, Anda dapat berinteraksi dengan berbagai bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, dan Batak.

Oleh karena itu, Sabrina dapat sangat berguna bagi nasabah yang tengah menikmati waktu liburan. Utamanya, bagi Anda yang tengah berlibur ke luar kota.

Cara akses Sabrina

Untuk diketahui, layanan Sabrina bisa diakses melalui WhatsApp ke nomor 0812 1214 017. Cukup dengan menyapa lewat pesan, berbagai informasi yang Anda butuhkan bisa langsung diberikan.

Sebagai contoh, jika ingin mencari restoran, cukup ketik “restoran” pada kolom pesan, lalu kirim lokasi terkini Anda. Sabrina akan langsung memberikan rekomendasi restoran terdekat dari lokasi Anda.

Contoh lain, jika ingin mengetahui lokasi ATM atau AgenBRILink, cukup ketik “lokasi ATM” atau “Lokasi AgenBRILink” pada kolom pesan dan bagikan lokasi terkini Anda. Sabrina akan langsung merespons dengan memberikan informasi ATM BRI atau AgenBRILink terdekat dari lokasi yang kamu berikan.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba layanan Sabrina saat berlibur? Kirim pesan ke Sabrina sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com