Advertorial

Bikin Liburan Makin Meriah dengan Promo dari BRI

Kompas.com - 15/06/2024, 09:49 WIB

KOMPAS.com – Pertengahan hingga akhir bulan Juni menjadi momentum yang ditunggu-tunggu. Pada momen ini, terdapat libur panjang dan libur sekolah.

Sebagai orangtua, Anda bisa merencanakan kegiatan liburan menarik buat anak, seperti menginap ke luar kota, makan di restoran, atau sekadar datang ke tempat bermain atau playground anak.

Agar libur semakin meriah serta hemat, Anda bisa memanfaatkan promo-promo menarik dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

BRI memberikan promo berbagai merchant selama musim libur dengan potongan harga dan diskon yang menarik.

1. Promo makanan dan camilan

Liburan tak akan lengkap tanpa acara makan bersama keluarga. Berikut adalah beberapa promo restoran dari BRI selama libur sekolah nanti.

- Promo japanese food

Tak harus pergi jauh ke Jepang, Anda tetap bisa menjajal kuliner khas Negeri Sakura di berbagai merchant, Hokben, Kimukatsu, dan Yakiniku. Dapatkan promo menarik, seperti diskon 10 persen dan voucer senilai Rp 100.000 setiap transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BRI JCB.

Promo BRI di Hokben berlaku Senin, Selasa, dan Rabu setiap pembelian Paket A,B, C, dan D. Sementara, promo BRI di Kimukatsu dan Yakiniku berlaku untuk minimal transaksi Rp 500.000 pada tanggal 20 setiap bulan.

- Promo camilan

Untuk menemani perjalanan, Anda bisa membeli camilan di Holland Bakery. Dapatkan diskon hingga 50 persen dengan potongan maksimal Rp 25.000 untuk minimal pembelian Rp 50.000. Promo ini berlaku setiap Senin hingga Rabu dengan pembayaran dengan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI

Untuk minuman, Anda bisa mampir RE Juve. Di merchant ini, Anda dapat menikmati promo Buy One Get One jika melakukan pembayaran dengan Debit BRI Mastercard, Kartu Kredit BRI, dan BRmo. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2024.

- Promo all you can eat

Ingin lebih meriah? Anda bisa mengajak keluarga makan siang bersama di Shaburi atau Kintan Buffet secara all you can eat. Dapatkan voucer senilai Rp 100.000 untuk minimal transaksi Rp 500.000 dengan pembayaran dengan Kartu Kredit BRI JCB.

Promo tersebut berlaku untuk dine in setiap tanggal 20. Pastikan Anda datang sebelum masa promonya berakhir, yaitu 31 Juli 2024.

  1. Promo booking hotel dan tiket transportasi

Jika Anda merencanakan liburan ke luar kota, manfaatkan promo BRI untuk memesan hotel melalui Agoda. BRI memberikan diskon 8 persen untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BRI berlogo Visa.

Apabila ingin memesan tiket pesawat atau kereta api, Anda dapat melakukan transaksi melalui Traveloka. Dapatkan diskon hingga 10 persen untuk maksimal pembelian Rp 1,5 juta dan diskon 15 persen untuk pembelian tiket kereta api.

Promo tersebut berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BRI World Access, BRI infinite, BRI Platinum, BRI Wonderful Indonesia, BRI Business Card, BRI Touch, OVO U Card, dan JCB Platinum. Promo ini berlaku hingga 25 Desember 2024.

  1. Promo belanja dan jajan

Saat perjalanan liburan, sebaiknya siapkan juga camilan. Anda bisa membeli camilan di Papaya Fresh karena pilihannya sangat lengkap. Apalagi, Anda berkesempatan menerima diskon 5 persen setiap transaksi dengan minimal diskon Rp 100.000 dan maksimal Rp 200.000.

Diskon di Papaya Fresh berlaku setiap tanggal 5,10,15, 20, 25, dan 30. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BRI JCB.

Jangan lewatkan juga promo belanja berhadiah di Alfamidi. Setiap pembelanjaan minimal Rp 350.000 dengan Kartu Kredit BRI, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu pak sabun cuci piring dan dua bungkus mi instan.

Promo di Alfamidi tersebut berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu untuk satu kali transaksi per hari. Anda dapat memanfaatkan promo belanja berhadiah ini hingga 31 Desember 2024.

  1. Promo spesial

Selain ke luar kota, Anda juga bisa mengajak anak ke KidZania. Anda bisa menikmati diskon 30 persen jika melakukan pembayaran dengan Kartu Debit BRI. Dapatkan diskon seluruh aktivitas di KidZania dan cek senilai 50 KidZos.

Usai puas bermain, ajaklah anak untuk membeli keperluan sekolah. Sebab, BRI juga memberikan diskon hingga Rp 50.000 di Gramedia.

Lakukanlah pembayaran dengan menggunakan Debit BRI untuk mendapatkan diskon pembelian buku tulis atau Rp 50.000 untuk Paket Back to School Gramedia. Promo ini berlaku hingga Juli 2024.

Itulah beberapa promo BRI yang bisa dimanfaatkan untuk memeriahkan liburan bersama keluarga. Catat merchant-merchant tersebut dan nikmati momen liburan dengan promo dari BRI.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download BRImo dan buka Tabungan BRI. Jangan lupa perbanyak transaksi dengan BRImo, Debit BRI dan Kartu Kredit BRI serta rasakan manfaat dan keuntungannya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa ikuti akun Instagram @bankbri_id.

#BRImoMudahSerbaBisa #BRImo #TabunganBRI #PromoMerchantBRI

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com