Advertorial

Nikmati Pengalaman Menjelajahi Surga di Timur Tengah dengan Promo Kartu Kredit BRI JCB

Kompas.com - 19/06/2024, 11:33 WIB

KOMPAS.com – Jika hendak berlibur ke Uni Emirat Arab (UEA), destinasi pertama wisatawan yang mesti dikunjungi adalah Burj Khalifa di Dubai. Hal ini bukan tanpa alasan. Gedung tertinggi di dunia itu memang begitu spektakuler dan membuat siapa pun penasaran ingin mengunjunginya.

Sebenarnya, potensi wisata di UEA tak hanya Burj Khalifa saja. Di Dubai, misalnya, ada beberapa tempat lain yang kerap menjadi destinasi liburan, seperti taman air mancur The Dubai Fountain, Aquaventure Waterpark, dan Dubai Miracle Garden.

Wisatawan yang suka belanja bisa datang ke Dubai Mall dan Mall of The Emirates. Pusat perbelanjaan ini menawarkan beragam barang elektronik, perhiasan, hingga pakaian dengan merek terkenal dunia.

Di dalam Dubai Mall, juga terdapat The Dubai Aquarium and Underwater Zoo yang menampilkan lebih dari 33.000 hewan laut dan menawarkan berbagai macam atraksi, termasuk jalan-jalan di bawah air. Kelebihan itu juga menjadikan Dubai Mall sebagai destinasi wisata yang pas bersama anak-anak.

Sudah puas dengan Dubai, wisatawan bisa bergeser ke Ibu Kota UEA, yakni Abu Dhabi. Di kota ini, wisatawan bisa mengunjungi Masjid Besar Sheikh Zayed. Masjid ini memiliki arsitektur megah dan memukau.

Kemudian, Museum Louvre World Abu Dhabi. Di museum ini, terdapat koleksi kesenian Timur dan Barat.

Ingin pergi ke taman hiburan? Wisatawan bisa mengunjungi Ferrari World Abu Dhabi, taman hiburan dengan atraksi berbasis Ferrari. BIsa pula berkunjung ke Al Montazah Parks, taman hiburan dan taman air.

Keunikan lain dari Abu Dhabi yang wajib dikunjungi adalah Pulau Palm Jumeirah. Pulau buatan ini memiliki deretan hotel mewah dan pantai indah.

Jika Anda ingin menjelajahi Dubai, Abu Dhabi, atau kota lain di UEA, pastikan harus sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari proses mengurus visa, akomodasi tiket dan penginapan, hingga kebutuhan lain selama plesiran di sana.

Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Bagi Anda yang sudah berencana plesiran ke UEA, ada promo menarik dari BRI yang akan membuat perjalanan lebih hemat dan makin happy.

BRI memberikan berbagai diskon bagi nasabah jika bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI JCB selama di UEA. Promo khusus ini merupakan kerja sama JCB dengan Kitmytrip, salah satu biro perjalanan dan wisata terbesar di Dubai.

Syarat dan ketentuan

Bagi pengguna Kartu Kredit BRI JCB, Anda bisa menikmati diskon 50 persen saat pembelian tiket Burj Khalifa dan diskon 5-20 persen untuk hiburan lain.

Selain itu, ada diskon hingga 20 persen untuk menyaksikan atraksi terkenal di Dubai dan Abu Dhabi. Kemudian, diskon sebesar 10 persen untuk biaya Visa Turis UEA.

BRI juga memberikan diskon sebesar 25 persen untuk Metro Card (Kartu NOL), tetapi jumlahnya terbatas hanya untuk empat kartu per anggota.

Untuk mendukung komunikasi selama di UEA, BRI juga memberikan diskon spesial pembelian Kartu SIM 4G hanya seharga 5 dollar AS. Kesempatan ini sangat terbatas, yakni hanya untuk 400 pengunjung pertama dengan maksimal 4 kartu per anggota.

Perlu Anda ingat, periode promo hanya berlangsung sejak 1 Februari 2024 hingga 31 Januari 2025.

Tingkatkan terus transaksi Anda dengan Kartu Kredit BRI dan dapatkan promo menarik lain di merchant pilihan BRI atau kunjungi https://kartukredit.bri.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com