Advertorial

HUAWEI MatePad 11.5 S Segera Rilis, Tablet Lebih dari Laptop dengan Layar Anti-Glare untuk Tingkatkan Kreativitas, Produktivitas, dan Jamin Kenyamanan Mata

Kompas.com - 19/06/2024, 14:00 WIB

KOMPAS.com – Melanjutkan kesuksesan sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte, Huawei Device Indonesia segera merilis HUAWEI MatePad 11.5 S dalam waktu dekat.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir di pasar Tanah Air dengan sejumlah peningkatan yang siap menghadirkan pengalaman lebih baik dari laptop.

Hal tersebut dibuktikan melalui layar anti-glare serta rangkaian fitur canggih untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas pengguna. Rangkaian fitur ini juga termasuk aplikasi menggambar eksklusif GoPaint buatan Huawei, WPS Office dengan kemampuan setara PC untuk pengolahan dokumen, serta aksesori seperti keyboard dan stylus yang terintegrasi dengan konektivitas NearLink.

Pada seri kali ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utama. Salah satunya adalah tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam.

Selain itu, ada pula teknologi True-to-life Colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Dari segi desain, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, agar dapat melengkapi gaya trendi pengguna yang semakin berwarna.

Soal GoPaint, aplikasi ini merupakan tools menggambar pertama dari Huawei. Aplikasi ini punya serangkaian fitur canggih agar pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

Pemanfaatan aplikasi tersebut diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse. Berkat teknologi itu, koneksi pada perangkat jadi lebih stabil dan latensi jadi lebih rendah.

Seluruh keunggulan tersebut dapat segera dinikmati oleh konsumen Indonesia melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S pada Selasa (25/6/2024).

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 S di pasar Indonesia membuktikan konsistensi Huawei dalam menghadirkan inovasi di lini tablet.

Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet tersebut dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna.

“Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Tablet ini juga diikuti dengan sejumlah peningkatan pada teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified. Kami berharap, HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet dengan kualitas terbaik,” ujar Huiler dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (19/6/2024).

Pembeli akan mendapatkan sejumlah keuntungan saat membeli HUAWEI MatePad 11.5 S saat masa pre-order.Dok. Huawei Pembeli akan mendapatkan sejumlah keuntungan saat membeli HUAWEI MatePad 11.5 S saat masa pre-order.

Sudah tidak sabar untuk segera mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S? Jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang akan berlangsung pada 25 Juni 2024-12 Juli 2024.

Huawei menghadirkan banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, seperti bonus senilai Rp 3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse.

Pre-order dapat dilakukan di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Pelanggan juga dapat membeli tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id. Pembelian juga dapat dilakukan di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, Blibli Store

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp 100.000 mulai Rabu (19/6/2024) hingga Senin (24/6/2024).

Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0 persen melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Untuk pembelian di Tokopedia, pelanggan akan mendapatkan 12 bulan free gadget protection (stok terbatas).

Punya fitur canggih untuk wujudkan lebih banyak ide kreatif

Huawei tampil sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab.

Setelah melalui uji coba ketat, lembaga itu berhasil menciptakan teknologi layar nanoscale yang meniru tekstur kertas.

Hal itu dilakukan agar pengalaman membaca, menulis, dan menggambar pada HUAWEI MatePad 11.5 S bisa terasa layaknya saat menggunakan kertas konvensional.

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar ultraviolet (UV).

Sebagai tablet dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh berbagai kecanggihan teknologi untuk meminimalisasi cahaya yang silau dari layar tablet agar mata terasa lebih nyaman dan aman.

Selain unggul dalam performa dan desainnya yang ramping, perangkat tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang siap mendukung kreativitas penggunanya. Berikut adalah beberapa keunggulan lain yang ditawarkan tablet ini.

  1. Layar nyaman untuk kreasi dan hiburan

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan layar inovatif yang memanjakan mata dan mendukung aktivitas kreatif pengguna. Layarnya dilengkapi dengan teknologi PaperMatte Displays 2.0 yang dapat meminimalkan pantulan cahaya dan menghadirkan tampilan warna tajam dan akurat.

Teknologi anti-glare generasi terbaru pada layar tablet pun mampu menghilangkan 99 persen interferensi cahaya. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan bebas bayangan, bahkan saat di bawah sinar matahari langsung.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan layar 11,5 inci HUAWEI FullView Display yang memiliki refresh rate tinggi 144 Hz. Hal ini memberikan pengalaman menonton yang imersif dan mulus, baik saat streaming film, bermain game, maupun browsing internet.

Layar tablet itu juga menghadirkan resolusi 2.8 K yang tajam dan kaya warna. Dengan demikian, gambar yang dihasilkan terlihat lebih realistis dan detail.

Bagi pengguna yang ingin berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S menawarkan fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland yang lebih optimal dari pendahulunya. Fitur ini meminimalkan pantulan cahaya pada layar sehingga pengguna dapat fokus berkarya tanpa terganggu oleh cahaya sekitar.

Keamanan dan kenyamanan mata semakin terjamin dengan teknologi flicker-free pada layar HUAWEI MatePad 11.5 S. Teknologi ini meminimalkan kelelahan mata sehingga pengguna dapat menggunakan tablet dalam waktu lama tanpa rasa tidak nyaman.

  1. Bekerja dan belajar lebih optimal dengan fitur eksklusif

Huawei MatePad 11.5 S tidak hanya menawarkan performa tangguh, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan aplikasi eksklusif yang siap mengoptimalkan pengalaman bekerja dan belajar.

Salah satu fitur unggulannya adalah GoPaint, aplikasi menggambar gratis dan inovatif yang terintegrasi dengan berbagai fitur canggih dan mudah digunakan.

Dilengkapi dengan lebih dari 100 kuas digital dan fitur realistis, GoPaint memungkinkan pengguna untuk menuangkan kreativitas dan gaya artistik secara lebih mudah dan menyenangkan. Baik untuk membuat grafiti, sketsa digital, maupun karya seni lain, GoPaint menghadirkan pengalaman menggambar dan melukis layaknya di atas kertas.

Selain GoPaint, HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi dengan Huawei Notes, aplikasi pencatat yang memungkinkan pengguna untuk menulis catatan biasa, melakukan sinkronisasi dengan catatan lain, dan bahkan menulis tangan langsung di layar tablet.

Bagi pengguna yang membutuhkan pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi dengan PC-Level WPS Office 2.0. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dokumen dan presentasi dengan lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi, dan membuat bab.

Untuk menunjang produktivitas, Huawei MatePad 11.5 S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8.800 mAh yang tahan lama sepanjang hari.

  1. Konektivitas semakin terintegrasi dengan teknologi NearLink

HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya unggul dalam fitur dan teknologinya, tetapi juga menghadirkan konektivitas yang lebih terintegrasi dengan teknologi NearLink pada stylus M-Pencil generasi ketiga dan keyboard portabelnya.

Hal itu memungkinkan pengguna merasakan pengalaman bekerja, menggambar, atau melukis yang semakin optimal.

Huawei M-Pencil Gen 3 menjadi perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink dan sekaligus stylus pertama dengan 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan. Angka ini melebihi standar industri yang hanya 4.000 hingga 5.000.

Kemampuan itu memungkinkan pengguna untuk menciptakan garis dengan tingkat ketipisan dan ketebalan yang lebih luas serta memberikan pengalaman kreatif yang lebih presisi dan ekspresif.

  1. Desain premium, warna baru, dan performa impian

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan desain premium dan balutan warna baru yang semakin stylish. Dengan ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, tablet ini mudah dibawa ke mana saja dan nyaman digenggam.

HUAWEI MatePad 11.5 S.Dok. Huawei HUAWEI MatePad 11.5 S.

Mengenai ketersediaan aplikasi pada HUAWEI MatePad 11.5 S, HUAWEI AppGallery juga telah memiliki berbagai jenis aplikasi, mulai dari aplikasi hiburan, produktivitas, hingga kreativitas.

Aplikasi Google juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery dan dapat digunakan secara normal.

pengguna tinggal mencari kata kunci aplikasi seperti YouTube, Google Drive, dan Google Docs, Kemudian, akan muncul opsi untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Google Play Store juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi, dapat mengunjungi tautan ini.

Sebagai informasi, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia dalam dua pilihan warna yang memukau, yaitu Violet yang memancarkan kesan elegan dan chic serta Space Gray yang klasik dan profesional.

Lebih dari sekadar tablet biasa, HUAWEI MatePad 11.5 S bagaikan tablet rasa laptop impian. Dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang diidamkan oleh para penggemar Huawei, tablet ini siap menemani aktivitas Anda dengan penuh gaya dan performa mumpuni.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki HUAWEI MatePad 11.5 S selama sesi pre-order!

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik termasuk diskon hingga 40 persen pada HUAWEI Official Store.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com