Advertorial

Rayakan HUT ke-30, Jayaboard® Apresiasi Karyawan dan Mitra Bisnis

Kompas.com - 19/06/2024, 14:28 WIB

KOMPAS.com – Jenama papan gipsum ternama di Indonesia, Jayaboard®, merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan penuh sukacita.

Momen spesial itu diwarnai dengan ungkapan syukur dan apresiasi mendalam kepada karyawan dan para mitra bisnis yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Jayaboard® selama tiga dekade berkiprah.

Acara perayaan HUT ke-30 Jayaboard® dilangsungkan di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta. Mengusung tema "Elevating Construction Excellence", rangkaian acara spesial ini dihadiri oleh para karyawan dan mitra bisnis yang telah bersama Jayaboard® sejak awal berdiri.

Selama tiga dekade berkiprah, Jayaboard® telah menorehkan berbagai prestasi gemilang dalam memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan material ramah lingkungan dan konstruksi berkelanjutan.

-Dok. Jayaboard -

Hal itu mengantarkan Jayaboard® meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk TOP Brand Award dalam kategori Papan Gypsum Terbaik dan Plafon Terbaik selama 13 tahun berturut-turut (2011 – 2024).

Sebagai penghormatan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa, Jayaboard® memberikan apresiasi kepada sembilan karyawan pabrik yang telah setia mengabdi sejak perusahaan berdiri.

Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah mitra bisnis terbaik dalam kategori Distributor, Aplikator, Arsitek, Developer, dan Kontraktor. Acara semakin meriah dengan penampilan memukau penyanyi Lea Simanjuntak.

Perayaan HUT Jayaboard semakin meriah dengan penampilan penyanyi Lea Simanjuntak.Dok. Jayaboard Perayaan HUT Jayaboard semakin meriah dengan penampilan penyanyi Lea Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Managing Director Jayaboard® Ahmad Hamdani menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan Jayaboard®.

Lebih lanjut, Hamdani menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi demi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan Jayaboard®, seperti menghadirkan platform digital untuk memudahkan interaksi dengan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik.

“Saya yakin, kesuksesan bersama ini akan terus berlanjut di masa depan. Jayaboard® akan terus berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang aman, sehat, dan berkelanjutan bagi generasi penerus,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (18/6/2024).

Bagi Anda yang mendambakan hunian lebih sehat dan nyaman, temukan informasi lebih lanjut tentang cara kerja Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH melalui tautan ini atau hubungi hotline Jayaboard® di nomor telepon 021 797 7777 dan WhatsApp Chat 0811 8120 205.

#Jayaboard #KinidanSeterusnya #JayaboardSheetrockProtech

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com