Advertorial

Jelajahi Pesona Tak Terbatas Perth secara Hemat dengan Citilink

Kompas.com - 20/06/2024, 09:58 WIB

KOMPAS.com – Saat membicarakan destinasi wisata di Australia, kebanyakan orang akan menyebut Sydney dan Melbourne sebagai tujuan utama. Namun, ada satu destinasi lain yang mungkin belum dikenal banyak orang, tetapi menyimpan pesona tak kalah menarik, yaitu Perth.

Terletak di sisi barat Australia, Perth dikenal karena lokasinya yang dekat dengan pantai sehingga cuaca di sana sangat cerah.

Pelesiran di Perth bisa dimulai dengan bersantai di Pantai Cottesloe. Di sini, kamu bisa berselancar, berenang, atau berpiknik sambil menikmati panorama laut biru yang menenangkan. Kalau haus atau lapar, beragam kafe di sepanjang pantai siap menyegarkan dahaga dan memanjakan lidah kamu dengan berbagai pilihan kuliner lezat.

Ingin merasakan suasana yang berbeda? Kunjungilah Pulau Rottnest. Pulau ini masih sangat asri karena tidak ada kendaraan bermotor. Kamu bisa berjalan kaki atau bersepeda menyusuri jalur pedestrian dan sepeda yang memadai sembari menikmati keindahan pulau.

Jangan lupa untuk berfoto di sekitar pulau dan bertemu dengan quokka yang sering disebut sebagai hewan terbahagia di dunia.

Kalau kamu ingin berpetualang di tengah kota, Kings Park adalah pilihan yang tepat. Hutan kota terbesar di dunia ini menawarkan fasilitas piknik, taman bermain, dan lebih dari 3.000 flora yang akan memanjakan mata.

Masih banyak lagi pesona Perth yang menanti untuk kamu jelajahi. Jadi, segera buat #PengalamanTiadaBatas di Australia Barat.

Apalagi, ongkos terbang ke Perth dari Denpasar (Bali) dan sebaliknya hanya Rp 12.000 menggunakan Citilink. Harga ini bisa kamu dapatkan dengan promo Smilink yang dihadirkan dalam rangka perayaan hari jadi ke-12 Citilink pada Sabtu (22/6/2024).

Untuk informasi mengenai promo Smilink, kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi laman www.citilink.co.id dan aplikasi Citilink.

Selain itu, dapatkan juga berbagai keuntungan lain, seperti diskon tiket dan produk tambahan, diskon bank, bonus LinkMiles, full refund, dan free reschedule.

Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @citilink untuk mengetahui informasi terbaru dan penawaran menarik lain dari Citilink.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com