Advertorial

Segera Hadir! HUAWEI MateBook 14, Laptop Berdesain Mewah dengan Pengalaman A la Flagship dan Layar OLED

Kompas.com - 20/06/2024, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Sebagai pemimpin industri teknologi, Huawei kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui peluncuran HUAWEI MateBook 14. Dibekali berbagai fitur terkini, laptop ini siap mendukung berbagai kegiatan komputasi dengan performa next-gen flagship.

HUAWEI MateBook 14 hadir sebagai solusi atas dilema yang sering dihadapi pengguna laptop di Indonesia, yakni membeli laptop harga terjangkau dengan spesifikasi biasa saja atau laptop mahal dengan dapur pacu flagship.

Memahami kebutuhan pengguna yang beragam, HUAWEI MateBook 14 menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh berpanel OLED yang menghadirkan pengalaman visual imersif dan memudahkan navigasi.

Performa laptop tersebut pun semakin tangguh berkat prosesor berkemampuan tinggi yang menunjang berbagai aktivitas.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan perangkat yang tepat bagi setiap pengguna.

“Bagi pengguna yang menginginkan laptop flagship berperforma tinggi dengan spesifikasi lengkap dan harga terjangkau, Huawei menghadirkan HUAWEI MateBook 14,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/6/2024).

Pembelian selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan hadiah menarik senilai Rp 4,5 juta.Dok. Huawei Pembelian selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan hadiah menarik senilai Rp 4,5 juta.

Pelanggan dapat segera memiliki HUAWEI MateBook 14 dengan harga spesial selama masa pre-order yang berlangsung dari Rabu (25/6/2024) hingga Jumat (12/7/2024).

Untuk pembelian selama periode itu, pelanggan akan mendapatkan hadiah menarik senilai Rp 4,5 juta yang terdiri dari TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan laptop stand.

-Dok. Huawei -

Pre-order bisa dilakukan secara online di Huawei Official Store dan beberapa e-commerce ternama, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli. Pembeli e-commerce juga dapat klaim voucher early bird sebesar Rp200 ribu hingga 24 Juni 2024.

Jika ingin membeli secara offline, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, BliBli Store, dan partner penjualan lainya.

Huawei menyediakan berbagai pilihan pembayaran menarik untuk pembelian HUAWEI MateBook 14. Dua di antaranya adalah cicilan 0 persen dengan SPaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan kredit hingga 24 bulan untuk pembelian e-commerce.

Khusus pembelian di Tokopedia, pelanggan juga bisa mendapatkan perlindungan Gadget Protection hingga 12 bulan (dalam jumlah terbatas).

Matebook 14 dilengkapi dengan prosesor canggih, desain menawan, dan layar memukau.Dok. Huawei Matebook 14 dilengkapi dengan prosesor canggih, desain menawan, dan layar memukau.

Andal selesaikan berbagai tugas dengan cepat dan nyaman

HUAWEI MateBook 14 terbaru hadir sebagai solusi bagi para profesional yang menginginkan perangkat on-the-go andal untuk menyelesaikan tugas dengan cepat dan nyaman. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor canggih yang mampu menangani berbagai aktivitas komputasi dengan sigap.

Berikut adalah daftar keandalan HUAWEI MateBook 14.

  1. Performa tangguh, visual memukau

HUAWEI MateBook 14 menghadirkan pengalaman visual luar biasa berkat layar OLED Touchscreen yang didukung oleh RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD. Kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi berat dengan lancar.

Selain itu, layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120 Hz dan rasio screen-to-body 91 persen memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

Layar MateBook 14 juga memiliki sejumlah fitur unggulan, mulai dari sRGB, DCI-P3, hingga Adobe RGB, sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan profesional serta mendukung aktivitas hiburan dan kreativitas.

Sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort 2.0 pada layar laptop juga menambah nilai plus. Dengan sertifikasi ini, mata pengguna tetap nyaman, meski menatap layar dalam waktu lama. Kemudian, teknologi high-frequency PWM dimming dan pengurangan blue light membantu meminimalkan efek berbahaya dari layar.

Guna menunjang produktivitas para profesional, Matebook 14 disematkan teknologi layar sentuh yang sudah mendukung penggunaan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen. Pengguna dapat dengan mudah membuat goresan presisi dan minim latensi saat menandatangani dokumen atau mengerjakan proyek kreatif lain.

  1. Prosesor terdepan di kelasnya

HUAWEI MateBook 14 menawarkan performa tangguh berkat prosesor Intel® Core™ Ultra dan kartu grafis Intel® Arc™ Graphics. Dengan begitu, semua kegiatan komputasi pengguna dapat berjalan cepat dan lancar.

Laptop tersebut juga dilengkapi teknologi Super Turbo yang mempercepat proses startup sistem operasi, memastikan aplikasi selalu responsif, dan mengoptimalkan kinerja laptop menjadi luar biasa.

Dengan baterai berkapasitas besar 70 Wh, pengguna dapat bekerja, bermain, dan menonton video lokal hingga 19 jam tanpa henti di HUAWEI MateBook 14. Selain itu, Mode Hemat Daya yang inovatif membantu menghemat daya baterai sesuai kebutuhan pengguna.

  1. Desain bergaya dan modern

HUAWEI MateBook 14 menonjolkan kesan profesional berkat desainnya yang sleek dan modern. Hal ini menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan tampilan estetik dan performa terbaik sekaligus.

Bodi HUAWEI MateBook 14 dibalut dengan material logam yang ultratipis dan ringan. Hal ini mendukung pengguna yang memiliki mobilitas tinggi karena laptop tersebut mudah dibawa ke mana-mana.

Selain itu, HUAWEI MateBook 14 tersedia dalam beragam pilihan warna menarik, mulai dari Space Grey hingga warna Green terbaru yang unik. Warna ini semakin mempertegas kesan elegan pada laptop terbaru Huawei ini.

  1. Koneksi stabil

HUAWEI MateBook 14 dilengkapi dengan teknologi HUAWEI Metaline Antenna yang mampu menstabilkan sinyal WiFi, bahkan saat pengguna sedang berpindah tempat atau berada di area dengan sinyal lemah.

Selain itu, HUAWEI MateBook 14 juga didukung oleh Super Device dan fitur AI yang meningkatkan produktivitas pengguna.

Super Device sendiri memungkinkan pengguna menghubungkan HUAWEI MateBook 14 dengan berbagai perangkat lain, seperti smartphone, tablet, atau monitor, secara mulus.

Sementara, Fitur AI yang disertakan turut meningkatkan pengalaman pengguna dalam hal kamera, audio, dan pencarian.

Sebagai informasi, Huawei memberikan promo Back to School dengan diskon hingga 40 persen untuk pembelian di HUAWEI Official Store. Jadi, jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com