Advertorial

Menyambut Kembali Bali Fashion Parade Ke-3, TS Suites Seminyak Jadi Pusat Gaya Hidup Urban Kontemporer di Pulau Dewata

Kompas.com - 20/06/2024, 12:22 WIB

KOMPAS.com – Resor urban terkemuka di bawah pengembang properti Townsquare Group, TS Suites Seminyak, menyambut kembali Bali Fashion Parade Ke-3 pada Sabtu (8/6/2024). Acara ini memperkuat posisi TS Suites Seminyak sebagai wadah bagi para desainer dan pusat gaya hidup urban kontemporer di Pulau Dewata.

Fashion Parade sendiri telah menjadi salah satu acara penting dalam sektor mode Indonesia. Gelaran ini berhasil menarik perhatian para ahli mode, pelaku industri, dan trendsetter.

Setiap tahun, acara tersebut menampilkan berbagai inovasi dan kreativitas yang mengesankan sehingga meningkatkan reputasi TS Suites Seminyak sebagai destinasi utama untuk fesyen berkelas dan gaya hidup mewah.

Mengusung konsep desain modern dan kontemporer, TS Suites Seminyak berhasil menyatukan kedinamisan antara mode, kecantikan, musik, dan kesehatan.

Sebagai tempat yang sesuai untuk Bali Fashion Parade, TS Suites menawarkan fasilitas mewah, seperti TStore dengan lebih dari 200 hasil karya desainer, L’atelier perfume workshop and creations, salon terkemuka Christophe C, Cigar Lounge, Skyward 50-meter Infinity Pool and Pool Bar, dan klinik estetika ternama Teta.

Pemilik TS Suites Randolph Bubu menyebut bahwa TS Suites merupakan kanvas sempurna untuk momen mode, seperti Bali Fashion Parade.

Konsep gaya hidup urban ditambah dengan fasilitas kelas dunia di TS Suites, lanjutnya, mampu memberikan platform ideal bagi para desainer dan penggemar mode.

“Selama bertahun-tahun, TS Suite Seminyak menjadi tempat penyelenggaraan sepuluh acara mode, mulai dari acara skala domestik hingga gala internasional,” jelas Randolph dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (13/6/2024).

Pada peresmian Bali Fashion Parade, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meminta seluruh pihak untuk merayakan dan mendukung produk-produk buatan lokal sebagai sumber kebanggaan bagi Indonesia.

“Semoga acara tersebut mendorong kemunculan bakat kreatif baru di industri mode dan berkontribusi pada reputasi Bali sebagai tujuan wisata yang hidup,” ucap Sandiaga.

Sebagai informasi, Bali Fashion Parade Ke-3 menampilkan merek terkemuka, seperti TStore, dengan 300 kreasi unik yang dibawakan 150 model.

Kreasi tersebut dihadirkan oleh 35 desainer terkemuka, termasuk Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Zuebarqa by Benz, A D I T H, Basundhari Hardy, dan Gingersnap Bali.

“Terima kasih kepada para pengagum mode, perwakilan media, serta masyarakat umum atas penghormatan terhadap karya seni dan inovasi para desainer yang menghidupkan Bali lewat acara ini,” tutur Randolph.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com