Advertorial

Meriahkan Euro 2024, Mansion Sports FC Gelar Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 20/06/2024, 15:41 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka memeriahkan Euro 2024 yang berlangsung mulai Sabtu (15/6/2024), Mansion Sports FC kembali menggelar kuis berhadiah jutaan rupiah.

Kali ini, Mansion Sports FC mengajak publik untuk ikut bermain Fantasy Football, sebuah permainan yang disediakan langsung oleh UEFA sebagai penyelenggara EURO 2024.

Pada permainan tersebut, peserta diminta untuk membentuk tim beranggotakan 15 pemain yang terdiri dari 11 pemain inti dan 4 pemain cadangan.

Sebelas pemain inti yang dipilih akan mendapatkan poin berdasarkan performa mereka saat bermain di Piala Eropa 2024. Untuk empat pemain cadangan, mereka otomatis menjadi pemain inti jika terdapat satu atau beberapa pemain dari sebelas pemain inti yang dipilih tidak bermain.

Setelah membentuk tim tersebut, peserta secara otomatis berkompetisi dalam liga bersama pengguna lain yang juga memainkan gim ini. Pesertanya tidak hanya dari dalam negeri, tetapi seluruh dunia.

Agar lebih seru, peserta juga dapat bergabung dengan sebuah liga khusus, salah satunya liga yang dibuat oleh Mansion Sports FC.

Melalui liga tersebut, Mansion Sports FC menyediakan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Sebagai informasi, Mansion Sports FC sebelumnya turut memeriahkan ajang-ajang besar sepak bola dengan mengadakan kuis.

Saat pagelaran Piala Asia 2023 pada Januari hingga Februari lalu, misalnya, Mansion Sports FC menggelar kuis tebak juara dengan hadiah total sebesar Rp 15 juta.

Kemudian, pada Liga Champions musim 2023/2024, Mansion Sports juga mengajak publik untuk menebak juara dengan hadiah total yang sama, Rp 15 juta.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengantongi hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti kuis Fantasy Football Euro 2024 dari Mansion Sports FC.

Untuk mengikuti kuis Mansion Sports FC, klik tautan berikut. Yuk, bergabung dan bertarung untuk menjadi juara!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com