Advertorial

Rayakan Liburan Sekolah bersama Gramedia, Dapatkan Promo Spesial

Kompas.com - 20/06/2024, 16:35 WIB

KOMPAS.com - Gramedia siap menyambut liburan sekolah dengan berbagai promo menarik dan inisiatif untuk meningkatkan semangat literasi di kalangan pelajar.

Gramedia menawarkan diskon hingga 15 persen untuk buku pelajaran dari berbagai penerbit ternama, mulai 1 Juni 2024 hingga 31 Juli 2024.

Selain itu, terdapat pula penawaran best price untuk aksesoris komputer, harga spesial untuk buku tulis, dan paket belajar lengkap mulai dari Rp 299.000. Tak ketinggalan, berbagai perlengkapan sekolah dengan merek-merek ternama juga ditawarkan dengan harga spesial.

"Liburan sekolah merupakan momen yang tepat bagi siswa untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, termasuk membaca,” ujar Digital Marketing and Merchandising Director Gramedia Sugiarto dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/6/2024).

“Dengan berbagai program yang ditawarkan oleh Gramedia, kami berharap dapat memudahkan para orang tua dan siswa untuk mendapatkan produk-produk pendidikan berkualitas dengan harga terjangkau," tambahnya.

Selain promo untuk buku, Gramedia juga memberikan berbagai promo menarik untuk koleksi mainan. Menyambut liburan sekolah, Gramedia menawarkan diskon spesial hingga 70 persen untuk produk seperti Toys, Plush, Notebook, Lunch Box, Basketball Stand.

Dapatkan juga harga spesial untuk Kukiko PVC Ball seharga Rp 29.900. Produk-produk seperti Tomica, Slime, dan Mobil Aki PMB juga mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Tidak hanya promo, Gramedia juga mengadakan serangkaian acara literasi selama liburan sekolah, seperti workshop menulis kreatif, kelas mendongeng, dan lomba menggambar. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan minat baca dan kreativitas anak-anak.

Gramedia juga menyediakan berbagai aktivitas menarik di toko, para pengunjung dapat menikmati joyful corner, yaitu tersedia kursi pijat untuk relaksasi. Tersedia juga happy place untuk kegiatan mewarnai dan cheerful corner untuk berkreasi di Gramedia.

Gramedia berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan literasi di Indonesia. Dengan menyediakan akses mudah terhadap buku-buku berkualitas dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan literasi, Gramedia berharap dapat berkontribusi dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berwawasan luas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promo yang berlangsung di Gramedia selama liburan sekolah ini dapat dilihat pada akun Instagram @gramedia dan @gramediapromo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com