Advertorial

Buka Tabungan BRI Simpedes Bisa Berkesempatan Dapat Mobil hingga Logam Mulia

Kompas.com - 20/06/2024, 19:09 WIB

KOMPAS.com – Banyak cara dapat dilakukan untuk mengelola keuangan. Salah satunya adalah dengan menabung ke bank. Selain lebih aman, menabung di bank juga dapat membantu meningkatkan kedisiplinan keuangan.

Sebagai contoh, sebagian penghasilan bulanan bisa disisihkan untuk simpanan dana darurat di bank. Aktivitas ini dilakukan tiap gajian baru masuk.

Dana yang tersimpan di bank pun dijamin keamanannya. Jika sewaktu-waktu membutuhkan, kamu dapat langsung mengambilnya di ATM.

Menabung di bank juga cocok buat kamu yang ingin mencapai target finansial tertentu, seperti memiliki rumah atau kendaraan. Dana yang terkumpul di bank dapat langsung digunakan jika jumlahnya sudah mencapai target.

Saat ini, membuka rekening di bank juga mudah. Belum lagi, terdapat reward yang diberikan bagi nasabah.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki produk Tabungan BRI Simpedes. Selain menawarkan keamanan, bunga kompetitif, dan mobile banking BRImo, Tabungan BRI Simpedes juga menyediakan program reward untuk nasabah BRI, yakni Panen Hadiah Simpedes.

Program tersebut merupakan cara BRI mengapresiasi nasabah yang telah setia menabung. Apalagi, jika nasabah aktif menabung sehingga saldo tabungannya terus bertambah.

Pada program Panen Hadiah Simpedes, setiap nasabah yang memiliki minimal saldo Rp 100.000 akan mendapatkan kupon hadiah untuk pengundian.

Pemberian kupon undian berlaku kelipatan. Jadi, semakin sering nasabah menambah saldo dengan kelipatan Rp 100.000, maka semakin banyak kupon undian yang dapat diberikan.

Selain itu, Panen Hadiah Simpedes 2024 diundi di setiap Kantor Cabang BRI sehingga kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah juga terbuka sangat lebar.

Total ada 16.498 hadiah yang diberikan pada Panen Hadiah Simpedes 2024. Hadiahnya berupa 6.356 unit televisi, 5.811 unit barang elektronik, dan 3.440 unit sepeda motor.

Ada juga 516 unit mobil, 208 buah sepeda, 128 unit handphone, dan 39 buah logam mulia. Semua pajak hadiah ditanggung oleh BRI.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes 2024 dibagi menjadi dua periode. Periode I dimulai dengan pengumpulan kupon sejak Maret 2024 hingga Agustus 2024. Sementara, pengundian hadiah akan dimulai pada September 2024 hingga Februari 2025.

Kemudian, pengumpulan kupon periode II akan dimulai pada September 2024 hingga Februari 2025. Pengundiannya baru akan dimulai pada Maret 2025 hingga Agustus 2025.

Jadi, tunggu apa lagi? Buka Tabungan BRI Simpedes melalui BRImo. Selalu tingkatkan saldo Tabungan BRI dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya.

Dengan keuntungan yang diberikan, Tabungan BRI memang pas buatmu. Jangan lupa pantau terus informasi Panen Hadiah Simpedes 2024 melalui Instagram BRI @bankbri_id atau melalui melalui tautan berikut.

#TabunganBRI #TabunganBRIPasBuatmu #BRImo#BRImoMudahSerbaBisa

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com