Advertorial

Deretan Promo Mitsubishi Xforce, dari Cashback Jutaan Rupiah hingga DP Ringan

Kompas.com - 24/06/2024, 10:12 WIB

KOMPAS.com – Jelang pertengahan tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia menghadirkan berbagai program promo penjualan kendaraan Mitsubishi periode Juni 2024.

Promo tersebut dihadirkan untuk memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian dan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi melalui program penjualan menarik selama Juni 2024.

Salah satu kendaraan Mitsubishi yang mendapat promo spesial selama Juni 2024 adalah Mitsubishi Xforce. Mobil yang diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 itu memiliki model compactsport utility vehicle (SUV) 5-seater.

Peluncuran Mitsubishi Xforce Dok. Mitsubishi Motors Peluncuran Mitsubishi Xforce

Mengusung konsep “best-suited buddy for an exciting life”, Xforce memiliki karakter yang stylish dan robust dengan desain SUV autentik. Xforce menyuguhkan handling yang baik, kenyamanan, keamanan, serta utilitas fitur yang lengkap.

Nah, apa saja promo penjualan kendaraan yang dihadirkan MMKSI untuk Mitsubishi Xforce selama Juni 2024? Berikut adalah rinciannya.

MMKSI menghadirkan promo spesial untuk Xforce selama Juni 2024. Konsumen bisa menikmati program cashback hingga jutaan rupiah untuk semua varian dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, terdapat program trade-in khusus di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, dan Surabaya. Melalui program ini, pelanggan bisa menukarkan kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi Xforce.

Ada pula Special Loyalty Program untuk pengguna setia Mitsubishi Motors. Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors berkesempatan mendapatkan tambahan manfaat sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Xforce dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mitsubishi Xforce Dok. Mitsubishi Motors Mitsubishi Xforce

Kemudian, ada promo gratis kaca film Solar Gard, serta gratis paket SMART Silver untuk perawatan dan servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Khusus paket SMART Silver, konsumen bisa menikmati gratis biaya jasa, suku cadang, gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Brake Fluid yang sesuai dengan jadwal pada Service Booklet, serta gratis chemical item, seperti engine flush dan brake fluid.

Kemudian, gratis asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10 juta per orang, serta asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta berlaku untuk 1 ban.

MMKSI juga menghadirkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Pertama, program uang muka (down payment/DP) ringan mulai dari 15 persen.

Mitsubishi Xforce Dok. Mitsubishi Motors Mitsubishi Xforce

Kedua, program bunga ringan. Lewat program ini, konsumen dapat menikmati bunga ringan mulai dari 0% hingga 1 tahun. Program ini juga dapat dinikmati dengan DP mulai dari 25 persen. Adapun bunga 0 persen selama 2 tahun berlaku DP minimal 55 persen.

Ketiga, program konsumen loyal Mitsubishi Motors yang menawarkan bunga mulai 0 persen hingga 2 tahun untuk DP mulai dari 55 persen. Ada pula bunga spesial dengan tenor hingga 3 tahun.

Keempat, program SMART Cash yang menawarkan bunga 0 persen dengan DP mulai dari 55 persen, serta bonus asuransi 1 tahun tanpa biaya administrasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo penjualan Mitsubishi Xforce selama Juni 2024, silakan kunjungi laman ini.

Anda juga bisa mengikuti akun Instagram @mitsubishimotorsid untuk mengetahui info terkini dari MMKSI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com