Advertorial

3 Alasan Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition Masuk Wishlist Anda

Kompas.com - 25/06/2024, 19:30 WIB

KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi memperkenalkan edisi spesial dari Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross untuk pasar Indonesia.

Varian tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition.

Mengusung tagline “Experience the Unlimited Excitement of Adventures”, kedua kendaraan itu punya sejumlah kelebihan yang tak dimiliki oleh model standar.

Setidaknya, terdapat tiga alasan yang membuat Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition wajib masuk ke dalam wishlist Anda. Berikut alasannya.

  1. Terbatas

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Dok. Mitsubishi Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Seperti namanya, baik Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition maupun Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition adalah kendaraan yang dihadirkan dalam jumlah terbatas.

Dilansir dari laman mitsubishi-motors.co.id, masing-masing dari kendaraan tersebut hanya dijual sebanyak 800 unit.

Atas alasan tersebut, tak heran jika Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition menjadi unit yang eksklusif.

Seperti diketahui, salah satu keuntungan yang ditawarkan dari unit eksklusif adalah punya harga jual kembali (resale value) cukup tinggi lantaran memiliki populasi yang terbatas.

  1. Fitur tambahan dan tampilan eksklusif

Sebagai kendaraan edisi terbatas, Mitsubishi merancang Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition dengan tampilan yang lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan dengan model reguler.

Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini yang tak dimiliki oleh model standar.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Dok. Mitsubishi Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Mitsubishi Pajero Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tipe Sport Dakar 4x2 berwarna Quartz White Pearl, misalnya. Kendaraan ini memiliki desain eksterior dengan highlight utama berupa warna bodi two-tone putih dan hitam.

Mobil itu juga dilengkapi dengan beragam aksesori elite, seperti black front grille, black front under garnish, black headlamp extension, black alloy wheel, black roof, black roof rail, dan engine hood emblem.

Selanjutnya, black shark-fin antenna, black rear spoiler, elite limited edition emblem, black rear under garnish, dan exhaust finisher.

Sementara dari segi interior, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi sistem audio premium dengan suara memukau.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Dok. Mitsubishi Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Seperti Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, Mitsubishi juga menambahkan sejumlah fitur terkini pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi juga menghadirkan penyegaran melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam pada kendaraan tersebut.

Kendaraan itu juga dilengkapi dengan beragam aksesori elite, seperti black roof and pillar, black door mirror, black shark fin antenna, engine hood emblem, dan elite limited edition emblem.

Dari segi interior, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium untuk meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan prestise bagi pengguna.

Kendaraan tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

  1. Dukungan layanan purna jual

Untuk melengkapi kehadiran kendaraan edisi terbatas teranyarnya, MMKSI juga menghadirkan layanan purnajual yang paripurna.

Selain garansi perbaikan, MMKSI juga melingkupi ketersediaan suku cadang, perbaikan bodi dan cat. Semua garansi itu bisa dilakukan di seluruh dealer MMKSI yang ada di Indonesia.

Lewat semua upaya itu, MMKSI berusaha untuk menjamin agar nilai mobil varian terbatasnya tetap tinggi, tetap original, dan eksklusif.

Bagi yang ingin merasakan langsung impresi berkendara Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Anda dapat mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Large Auto Show yang berlangsung sepanjang Juni 2024.

Di sana, Anda dapat merasakan langsung keunggulan kendaraan Mitsubishi Motors dengan melakukan test drive.

Selain Mitsubishi Motors Large Auto Show, Anda juga bisa melihat ataupun mencoba langsung kendaraan terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

GIIAS 2024 akan berlangsung mulai Kamis (18/7/2024) hingga Minggu (28/7/2024).

Untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, silakan kunjungi laman https://mitsubishi-motors.co.id/our-cars/pajero-sport-elite-24.

Sementara, informasi lengkap mengenai Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dapat dilihat melalui laman https://mitsubishi-motors.co.id/our-cars/xpander-cross-elite-24.

Anda juga bisa mengikuti akun media sosial @mitsubishimotorsid untuk mengetahui info terkini dari MMKSI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com