Advertorial

Aplikasi Ini Dapat Menghemat Belanja Lebaran dan Liburan Anda Hingga 50%

Kompas.com - 26/05/2016, 19:03 WIB

Di internet, Bulan Puasa merupakan momen penting untuk menggulirkan berbagai promo melalui pesta diskon yang ditawarkan oleh berbagai website e-commerce, sebagai bagian dari merayakan kemeriahan Ramadan, dan Idul Fitri nantinya. Hari Besar pun mulai terasa gaungnya sejak hari ini. 

Ketimbang berburu diskon dari satu toko online ke toko online lainnya, mengapa tidak buru harga termurah hanya dari satu ‘pintu’ yang di sana Anda sudah bisa mendapatkan berbagai penawaran potongan harga dan promo setiap harinya? Sekarang telah hadir di Indonesia aplikasi yang mengumpulkan dan memberikan Anda semua promo dari toko online serta memberikan Anda Cashback setiap belanja online, sehingga Anda pun akan merasakan pesta diskon setiap harinya. 

Aplikasi mobile ShopBack menjawab kebutuhan Anda; memberikan pengalaman berbelanja paling hemat dan nyaman dengan tambahan Cashback setiap harinya. Nyaman, karena menyajikan berbagai kebutuhan dari 80-an toko online favorit Anda melalui tampilan halaman dan navigasi yang ramah-pengguna, serta hemat karena Anda akan mendapatkan tambahan Cashback hingga 30% pada setiap transaksi yang Anda lakukan di toko-toko online melalui ShopBack. Download aplikasinya sekarang, dapatkan Rp 50.000.- dan promo Cashback 100% khusus untuk pembelian pertama melalui aplikasi ShopBack. http://app.shopback.com/app-ID-launch . Promo ini terbatas dan hanya berlaku hari ini 27 Mei 2016.

Belanja melalui ShopBack, berarti Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus; 

1. Jaminan belanja hemat

Ada sebanyak 80-an toko online favorit Anda hadir di app ShopBack yang akan memberikan Anda tambahan cashback sampai 30%. Toko online favorit tempat Anda biasa berbelanja online ada di ShopBack: Bukalapak, Lazada, Blibli, Groupon, Agoda, Tiket.com, Zalora, UBER, eBay, AliExpress, dan masih banyak lagi. 

Anda bahkan bisa mendapatkan cashback 50% jika berbelanja dengan kartu VISA di merchant Hijabenka atau Muslimarket melalui ShopBack. 

2. Cashback 100% untuk pembelanjaan pertama

Jika Anda adalah pengguna baru ShopBack, pembelanjaan pertama melalui app ShopBack Anda akan diganti dalam bentuk cashback uang tunai yang langsung ke dalam akun rekening bank Anda. Pembelanjaan hanya berlaku jika harga barangnya maksimal Rp50 ribu. 

3. Bukan Pengguna Android? ShopBack berikan promo menarik lainnya

Untuk Anda yang bukan pengguna Android, Anda juga bisa merasakan bonus menarik dari ShopBack. Jika Anda mendaftarkan akun di ShopBack, bonus pendaftaran sebesar Rp50 ribu langsung Anda dapatkan. Bonus ini berlaku khusus untuk hari ini hanya untuk 999 pendaftar pertama melalui Kompas.com. Daftarkan akun Anda sendiri melalui link ini

4. Bisa belanja berbagai kebutuhan

Ya, semua kebutuhan Anda ada di ShopBack. Dari mulai tiket kereta/pesawat, pesan kamar hotel, voucher diskon makan di tujuan kuliner yang fancy, sampai produk fashion, perlengkapan beribadah, serta mainan anak. Semuanya ada di ShopBack. 


5. Ajak teman pakai ShopBack bisa dapat uang, smartphone hingga motor

Selain beberapa keuntungan di atas, masih ada yang lebih menarik. Anda bisa dapat motor hanya dengan mengajak teman memakai ShopBack. Bagaimana caranya? Anda cukup membagikan unique link akun Anda yang tersedia di halaman ini. Ajak teman mendaftar melalui link tersebut. Otomatis, Anda akan mendapatkan tambahan uang sebesar Rp25 ribu. Semakin banyak teman yang berhasil diajak mendaftarkan akunnya di ShopBack semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, action camera, hingga motor Honda

Sudah bersiap untuk belanja? Download aplikasi ShopBack melalui link ini, dan dapatkan bonus Rp50 ribu langsung jika mendaftarkan akun Anda di app ShopBack. Kuotanya sangat terbatas, hanya untuk 999 orang pertama. Jadi jangan sampai terlambat. 

Segera download app ShopBack di smartphone Anda GRATIS di sini, dan rasakan keseruan pesta diskon setiap harinya di ShopBack.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com