Advertorial

5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Harga di Bawah 300 Ribu

Kompas.com - 26/06/2016, 20:04 WIB

Sebagai salah satu tujuan wisata populer saat musim libur Lebaran nanti, Bandung jelas bakal disesaki oleh banyak wisatawan. Kondisi ini nyatanya juga bakal berimbas pada ketersediaan hotel di Bandung yang sudah tentu akan penuh terisi, jika pun ada yang masih tersedia, “harga khusus” kerap dikenakan yang seringkali tak ramah dengan kantong. Namun kini Anda tak perlu khawatir, jika Anda menginginkan hotel murah di Bandung saat liburan nanti, Anda bisa temukan solusi cerdasnya di Airy Rooms, jaringan hotel budget terkemuka di Indonesia yang menyediakan sejumlah kamar hotel murah bersama Airy Eco.

Sebelumnya seperti apa sih Airy Eco yang dimaksud? Sejatinya, Airy Eco adalah pilihan kamar hotel ekonomis yang termasuk dalam jaringan hotel budget Airy Rooms. Secara garis besar tak ada perbedaan yang berarti seperti pada kamar budget Airy Rooms, fasilitas dan standar kenyamanan yang ditawarkan akan sama diperoleh oleh setiap tamunya, hanya saja di Airy Eco harga kamar per malam yang dipatok sangat murah, bahkan hingga di bawah 200 ribu Rupiah!

Meski berlabel ekonomis, Airy Eco hadir dengan fasilitas yang lengkap, seperti misalnya ada TV layar datar, jaringan WiFi di kamar, pendingin ruangan, shower air hangat, dan berbagai fasilitas nyaman lainnya yang tentu tidak akan Anda dapatkan di hotel manapun meski dengan tarif inap yang serupa.

-

Nah, untuk Anda yang punya rencana bakal mengunjungi Bandung saat libur Lebaran nanti, Airy Eco sudah dapat Anda temukan di beberapa lokasi di “Kota Kembang” tersebut lho. Sebagai referensi, Anda bisa memilih sejumlah kamar Airy Eco seperti di bawah ini:

1. Airy Eco Regol BKR 75 Bandung (mulai dari Rp 180.000,- per malam)

-

Berlokasi tepat di lingkar selatan kota Bandung, kemudahan menjangkau pusat kota adalah salah satu keuntungan menginap di Airy Eco yang satu ini. Dengan harganya yang sangat terjangkau, Airy Eco Regol BKR 75 Bandung juga pas sebagai penginapan “weekend getaway” Anda.

Anda bisa memesannya di sini : https://www.airyrooms.com/hotel/airy-eco-regol-bkr-75-bandung

2. Airy Eco Malabar Gatot Subroto 45 Bandung (mulai dari Rp 170.000,- per malam)

-

Jika Anda menginginkan hotel yang berdekatan dengan lokasi wisata di Bandung, maka Anda jangan sampai melewatkan Airy Eco ini. Letaknya berdekatan dengan Braga Citywalk dan juga Trans Studio Bandung yang tak pernah sepi pengunjung.

Anda dapat memesannya di sini : https://www.airyrooms.com/hotel/airy-eco-malabar-gatot-subroto-45-bandung

3. Airy Eco Ledeng Cipaku Indah 3 Bandung (mulai dari Rp 178.000,- per malam)

-

Bila Anda tertarik untuk mengunjungi Rumah Sosis, maka memilih penginapan adalah keputusan yang tepat. Lokasinya hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari hotel, selain itu dengan harga per malamnya yang sangat murah, hotel ini adalah pilihan terbaik.

Silahkan memesan di sini : https://www.airyrooms.com/hotel/airy-eco-ledeng-cipaku-indah-3-bandung

4. Airy Eco Batununggal Soekarno-Hatta 470 Bandung (mulai dari Rp 120.000,- per malam)

-

Jika mencari pilihan hotel hemat terbaik di Bandung jangan lewatkan hotel yang satu ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, dan lokasi hotel yang cukup baik Airy Eco Batununggal Soekarno-Hatta 470 Bandung cocok untuk mengisi liburan di kala akhir pekan.

Untuk pemesanan kamar kunjungi : https://www.airyrooms.com/hotel/airy-eco-batununggal-soekarno-hatta-470-bandung

5. Airy Eco Raya Lembang 68 Bandung (mulai dari Rp 180.000,- per malam)

-

Mencari hotel yang nyaman ketika bersantai di Lembang? Pilih Airy Eco yang satu ini. Letaknya tak jauh dari Observatorium Bosscha dan berbagai lokasi menarik lainnya di wilayah Lembang. Dengan harga yang sangat terjangkau, menginap di hotel ini kian nyaman.

Untuk pemesanan kamar kunjungi : https://www.airyrooms.com/hotel/airy-eco-raya-lembang-68-bandung

Tertarik? Anda kini bisa memesan kamarnya dengan mudah dan cepat. Cukup akses www.airyrooms.com, Anda bisa pesan kamar Airy Eco yang saat ini telah berjumlah 8 (delapan) hotel di Bandung, dan tentunya harga-harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Di situs Airy Rooms, proses reservasi yang cepat juga didukung dengan sistem pembayaran yang fleksibel, mulai dari kartu kredit, hingga transfer antar rekening tersedia sebagai opsi pembayaran. Cukup mudah bukan? Yuk segera cari kamar hotel murah terbaik di Airy Rooms. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com