Advertorial

Masih Belum Tahu Airy Rooms Itu Apa? Temukan Jawabannya di Sini

Kompas.com - 25/08/2016, 08:15 WIB

Pernah mendengar tentang Airy Rooms? Tapi bingung Airy Rooms itu apa? Jika Anda pernah mendengar istilah “hotel budget”, Airy Rooms ialah demikian. Secara harfiah, Airy Rooms adalah jaringan hotel budget virtual yang berbasis teknologi, di mana dalam hal ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan mitra-mitra hotel terbaik di seluruh Indonesia secara terpadu. Mengklaim sebagai hotel budget, seluruh kamar hotel yang ditawarkan Airy Rooms dipatok dengan tarif yang jelas sangat terjangkau bagi seluruh kalangan dengan rentang harga di bawah rata-rata yakni mulai dari Rp 150.000,-/malam! Cukup murah bukan?

Di era teknologi berkembang seperti saat ini, berbagai macam kebutuhan traveling jelas bisa dilakukan dengan sangat mudah, bahkan hanya lewat sentuhan ujung jari saja. Salah satunya perihal pemesanan hotel, dengan hanya berbekal smartphone dan koneksi internet, mencari sekaligus memesan hotel idaman bisa dilakukan dengan cepat. Fitur kemudahan inilah, yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus memilih Airy Rooms tatkala berlibur bersama keluarga maupun orang terkasih.

Nah bagaimana dengan sisi teknologinya? Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kemudahan calon tamu dalam melakukan pemesanan kamar secara online menjadi salah satu fitur layanan utama yang dihadirkan oleh Airy Rooms. Kemudahan itu disajikan melalui sistem reservasi yang bisa dilakukan di website www.airyrooms.com, atau bagi Anda pengguna smartphone Android, gunakan aplikasi mobile Airy Rooms yang sudah tersedia di Google Play Store untuk pengalaman reservasi yang jauh lebih baik.

Kendati label hotel budget melekat pada Airy Rooms, bukan berarti kamar hotel yang ditawarkan minim fasilitas seperti hotel budget pada umumnya. Airy Rooms menjamin 7 (tujuh) standar fasilitas yang terdapat di setiap kamar, 7 fasilitas itu yaitu:

- Jaringan WiFi gratis,

- Televisi,

- Air hangat,

- Pendingin ruangan,

- Tempat tidur bersih,

- Amenities,

- Hingga air minum gratis seluruhnya tersedia demi menjamin kenyamanan berkualitas tinggi bagi seluruh tamu.

Sedangkan untuk Airy Eco (kamar Airy Rooms dengan harga ekonomis) menjamin 6 fasilitas di setiap kamarnya yaitu:

- Jaringan WiFi gratis,

- Televisi,

- Pendingin ruangan,

- Tempat tidur bersih,

- Amenities,

- Dan air minum gratis.

-

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di hotel Airy Rooms? Salah satu hotel Airy Rooms yang bisa jadi referensi Anda untuk liburan mendatang yakni Airy Rooms Surabaya. Dengan hadirnya Airy Rooms di “kota pahlawan” tersebut, mencari hotel murah di Surabaya kini semakin mudah.

-

Apakah Anda juga berencana untuk liburan ke destinasi lain? Tak perlu khawatir, sebagai jaringan hotel murah terbesar dengan jumlah properti hotel terbanyak di Indonesia, saat ini Airy Rooms bisa Anda temukan di 35 kota besar dan destinasi terfavorit di Indonesia, seperti di wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Solo, Batam, Padang, Lombok, Makassar, Samarinda, Medan, dan banyak kota lainnya.

Yuk segera pesan kamar hotel Airy Rooms sekarang juga. Untuk pembayaran, Anda tak perlu repot dan cemas karena transaksi di Airy Rooms bebas dari penipuan online. Selain aman, berbagai opsi pembayaran pun tersedia, mulai dari transfer antar rekening bank, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai Indomaret (akan datang) bisa Anda pilih sesuai keinginan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com