Advertorial

Ini Pilihan Akhir Pekan Yang “Cowok Banget” di Singapura

Kompas.com - 21/10/2016, 08:56 WIB

Untuk Anda para cowok, keseruan yang dari liburan bareng teman-teman cowok dalam sebuah guys day out pastinya berbeda dengan liburan bareng pasangan. Dalam guys day out, Anda bisa memilih tempat hiburan yang “cowok banget”, mulai dari aktivitas yang memacu adrenalin, sampai tempat hangout yang berisik agar dapat teriak-teriak sambil menonton pertandingan olah raga.

Masalahnya adalah, kalau Anda sudah punya pasangan, izin untuk hangout bareng teman-teman cowok ini susah untuk didapat. Ini juga berlaku kalau Anda kebetulan tidak memiliki pasangan (jomblo), karena teman-teman Anda yang susah mendapatkan izin.

Nah, kalau Anda dan teman-teman Anda semua entah bagaimana caranya berhasil mendapatkan “lampu hijau” dari pasangannya masing-masing, Singapore Tourism Board merangkum beberapa pilihan liburan yang “cowok banget” di Singapura.

  1. Memacu mobil mewah tipe supercar di Ultimate Drive

-

Mengendarai mobil mewah tipe supercar adalah impian semua cowok, bahkan ini juga berlaku untuk cowok yang tidak bisa mengemudi sekalipun. Ada keyakinan apabila selfie sambil mengendarai supercar ini, maka tingkat kegantengan akan langsung meningkat berlipat-lipat.

Memang ini adalah impian mahal kalau harus membeli supercar. Tapi kalau hanya sekedar mengendarai, Anda dan teman-teman dapat merentalnya di Ultimate Drive. Cukup patungan untuk mengumpulkan beberapa ratus dolar Singapura, Anda semua bisa bergantian merasakan raungan mesin supercar di sirkuit ofisial F1 Singapura.

Anda tinggal pilih yang mana yang ingin Anda tampilkan di Instagram Anda, Ferrari F430 F1 Spider atau Lamborghini Gallardo Spyder.

  1. Skydiving dalam tabung raksasa di i-Fly

Sumber: Christian Sugiono

Loncat dari atas pesawat dan melakukan skydiving adalah olahraga ekstrem yang hanya dapat dilakukan oleh profesional. Namun untuk merasakan sensasi seperti halnya ketika skydiving, Anda dapat melakukannya di i-Fly.

Dengan menggunakan hembusan angin dalam sebuah wind tunnel, Anda akan terbang, melayang, dan juga terjun. Cukup dengan merentangkan tangan dan mendengarkan instruktur yang mendampingi.

Wahana ini berada di kawasan Siloso Beach Walk Singapura.

  1. Hadapi rasa takut ketinggian di Megazip Adventure Park

-

Di antara teman-teman Anda, siapa yang takut dengan ketinggian? Ajak dia untuk menghadapi ketakutannya di Megazip Adventure Park. Dari atas Bukit Imbah di Pulau Santosa, teman Anda tersebut akan meluncur di atas seutas tali dengan kecepatan 60 kilometer per jam sepanjang 450 meter, dari ketinggian 75 meter.

Indahnya pemandangan Laut Cina Selatan, hutan hujan yang menyelimuti lereng bukit, dan pasir putih sepanjang garis pantai bisa dijadikan iming-iming agar teman Anda mau menghadapi ketakutannya. Yakinkan bahwa yang dibutuhkan hanyalah jiwa petualang, tarikan nafas, dan keberanian untuk meluncur!

  1. Dukung tim Jagoan anda di Singapura sports bar

-

Hangout bersama teman-teman memang tidak akan lengkap apabila tidak ditutup dengan nongkrong di bar, apalagi sambil menonton pertandingan olahraga. Sensasi menonton pertandingan olahraga ditemani teman-teman cowok keseruannya jauh meningkat ketimbang hanya ditemani remote TV di rumah.

Di Singapura banyak berbagai sports bar yang bisa dipilih untuk menutup guys day out Anda. Beberapa sports bar yang cukup dikenal dari berbagai ulasan seperti: Mddy Murphy’s Irish Pub, Boomarang Bistro and Bar, Beer Market di Clarke Quay, Urban Fairways Bar, dan banyak lagi.

Sebetulnya masih banyak lagi ide seru untuk menghabiskan akhir pekan yang “cowok banget” di Singapura. untuk mencari referensi lebih lanjut, kunjungi www.yoursingapore.com.

Selamat bersenang-senang! (adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com