Advertorial

Ajak Anak Berekreasi Sambil Pelajari Kehidupan Sosial di Kidzania

Kompas.com - 14/04/2017, 22:52 WIB

Bagi warga Ibukota, berekreasi bersama putra putri kesayangan tentu menjadi momen yang sangat berharga di tengah berbagai kesibukan yang menyita waktu. Pusat perbelanjaan dengan segala fasilitas kerap menjadi alternatif tempat rekreasi bagi orang tua yang enggan mengajak keluarga ke luar kota karena kemacetan lalu lintas. 

Sembari berbelanja, makan di restoran atau nonton bioskop, para orang tua pun bisa menemani anak-anaknya untuk mengunjungi wahana bermain yang juga kerap tersedia.

Salah satu wahana bermain yang bisa Anda pilih untuk putra putri Anda adalah Kidzania. Berbeda dengan wahana bermain anak pada umumnya, Kidzania tak hanya menyuguhkan tempat bermain untuk anak namun juga mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan  atau istilahnya edutainment.

Kidzania boleh dikatakan lebih menyerupai sebuah kota. Tentunya dengan skala yang lebih kecil, sesuai dengan ukuran anak-anak. Lengkap dengan berbagai fasilitasnya seperti jalan raya, rumah sakit, supermarket, kantor polisi, gedung teater, pabrik, hingga bank.

Tak hanya isinya yang serupa kota asli saja, profesi yang  diperankan orang-orang yang ada di Kidzania pun menyerupai profesi asli kebanyakan masyarakat urban. Anak-anak usia 2-16 tahun yang bermain di Kidzania dapat berperan menjadi orang dengan profesi yang tersedia.

Ada lebih dari 100 profesi dan peran orang dewasa, seperti menjadi polisi, pilot, dokter, presenter televisi, ilmuwan, juru masak, wartawan, dan lain sebagainya. Dengan begitu, anak-anak mendapat gambaran secara langsung tentang profesi yang akan dijalaninya kelak di masa depan.

Ingin putra putri Anda bermain sambil belajar di Kidzania? Yuk, manfaatkan penawaran menarik dari BCA.  Setiap hari Senin, sepanjang tahun  hingga 13 Februari 2018 dapatkan diskon 25 persen tiket Kidzania dengan Sakuku. Lumayan hemat kan?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 1500888. Selalu perbarui informasi dan promo-promo menarik lainnya dari BCA dengan mengikuti akun media sosial BCA seperti fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA atau kunjungi www.bca.co.id .

BCA Senantiasa di Sisi Anda

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com