Advertorial

Mau Yang Baru? Ini Deretan Mobil Terbaru Di IIMS 2017

Kompas.com - 05/05/2017, 17:00 WIB

Anda ingin membeli mobil baru? Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April -7 Mei 2017 sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Maklum, acara ini menyuguhkan ragam mobil varian terbaru. Salah satunya, PT Honda Prospect Motor yang menghadirkan All new Honda CR-V. Varian terbaru ini kini tersedia dengan opsi tiga baris kursi dan punya mesin bensin 1,5 liter turbo dengan harga mulai dari Rp 432 juta.

Honda CR-V 1,5 liter turbo menggunakan teknologi VTEC dengan Earth Dreams Technology-Direct Injection. Tenaga yang dijanjikan 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada rentang 2.000-5.000 rpm.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga memperkenalkan Mitsubishi New Triton Cabin 4x2 Hi-Rider. Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dengan harga sekitar Rp 549 juta.

KIA juga meramaikan gelaran IIMS 2017 dengan meluncurkan Rio generasi keempat All new Rio. Mobil tersebut makin terlihat modern karena mengalami perkembangan performa, handling noise dan ketangguhannya. Harga Kia Rio generasi keempat ini dipatok Rp 250 juta untuk transmisi manual dan Rp 265 juta untuk transmisi otomatis.

Ingin memiliki mobil tersebut?

Anda bisa mengunjungi booth KKB BCA untuk mendapatkan penawaran menarik demi memudahkan Anda dalam memiliki mobil idaman tersebut. Melalui KKB BCA, Sahabat Prioritas antara lain bisa menikmati cicilan dengan bunga yang sangat rendah, hanya 3,6% per tahun dengan tenor 36 bulan.

Sumber : Website BCA Prioritas

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com