Advertorial

Inovasi AI Kamera OPPO Reno4 Hasilkan Fotografi Kekinian Secara Instan

Kompas.com - 18/08/2020, 20:45 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses hasilkan foto beresolusi 108MP yang dipajang di Gedung Veteran RI, saat ini OPPO kembali merilis seri Reno terbarunya yaitu OPPO Reno4.

Inovasi kreativitas baru disematkan pada smartphone dengan kamera terbaik ini mampu hasilkan foto stunning yang siap membuat media sosialmu jauh lebih estetik.

Tiga teknologi unggulan pada kamera canggihnya, yaitu AI Color Portrait, Night Flare Portrait, dan 960fps AI Slow-motion hadirkan inovasi teknologi mobile photography dengan fitur kamera kreatif dan perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

AI Color Portrait

Hasil jepretan menggunakan fitur AI Color Portratit dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Hasil jepretan menggunakan fitur AI Color Portratit dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO)

Buat kalian yang ingin selalu tampil stand out di setiap kesempatan, akan dimanjakan dengan kecanggihan dari fitur AI Color Portrait. Fitur unggulan OPPO Reno4 ini mampu mendeteksi serta menampilkan warna subjek dengan sangat jelas dan kontras.

Fotomu juga akan disempurnakan dengan latar belakang yang menjadi hitam-putih untuk jadikan fotografi trendi dengan highlight warna favoritmu!

Dengan satu sentuhan, fotomu akan terlihat unik seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda.

Fotografi kreatif kekinian ini bisa buat kamu selalu stand out di setiap jepretan dan kamu bisa tunjukan sisi terbaik kepada dunia setiap saat.

Dengan demikian, kamu pun bisa mulai menciptakan foto OOTD yang unik dan instagrammable. Dipadukan dengan kamera beresolusi tinggi, dijamin fotografimu siap untuk jadikan feeds media sosial makin estetik.

Night Flare Portrait

Hasil foto menggunakan fitur Night Flare Potrait dari OPPO Reno4. (Dok.OPPO) Hasil foto menggunakan fitur Night Flare Potrait dari OPPO Reno4. (Dok.OPPO)

Era mobil fotografi malam baru pun kini berada di tanganmu. Dengan fitur Night Flare Portrait  mampu jadikan fotografi malam-mu sekelas fotografer profesional.

Efek bokeh yang ada membuat foto terang dan jelas bersama efek cahaya neon nan artistik di latar dipadukan dengan sempurna.

Kreasikan fotografi malammu lebih jauh lewat fitur Night Flare Portrait dari OPPO Reno4. Efek dari fitur ini akan terlihat hasilnya ketika foto diambil di lokasi dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

Abadikan foto aesthetic-mu saat di rooftop, berfoto ria di taman lampion, hingga jalan perkotaan yang dipenuh lampu-lampu gedung.

960fps AI Slow Motion

Tak hanya unggulkan fotografi kreatif, fitur 960fps AI Slow Motion mampu hasilkan efek video slow motion yang super lambat dengan sangat halus di setiap detail gerakannya.

Fitur yang dapat menangkap 960 frame dalam satu detik ini, memungkinmu untuk megabadikan sebuah momen penuh aksi dengan sangat detail.

Bahkan, kamu bisa menangkap ekspresi mikro seseorang sepersekian detik, mendramatisir segala momen unik, hingga melihat percikan air dengan sangat lambat dan detail. Selamat tinggal pada efek slow motion yang patah-patah.

Promo dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO) Promo dari OPPO Reno4. (Dok. OPPO)

Jelajahi teknologi kamera smartphone terbaik pada OPPO Reno4. Miliki sekarang juga di official store e-commerce OPPO Indonesia & seluruh OPPO Store di Indonesia.

Smartphone canggih ini dibanderol sharga Rp 4.999.000. Kamu juga bisa nikmati Exclusive Offer dari provider favoritmu dengan keuntungan hingga Rp 3,4 juta & Special Instalment untuk pengguna Kredivo & Homecredit.

Klik di sini untuk informasi selanjutnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com