SBY Hanya Orasi Satu Kali

Kompas.com - 20/03/2009, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sedianya, sesuai yang telah dijadwalkan, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan orasinya dalam tiga sesi pada kampanye Partai Demokrat, Jumat (20/3). Namun, akhirnya SBY hanya memilih orasi satu kali saja.

Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, tidak ada alasan khusus dibatalkannya dua orasi SBY. "Pesannya sudah sampai ke audience semua. Jadi acaranya dipadatkan," kata Anas kepada wartawan, di sela-sela kampanye Demokrat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Para wartawan awalnya mengira masih akan ada dua orasi lainnya. Ternyata, setelah berorasi, SBY langsung meninggalkan arena kampanye. Padahal, pembawa acara Edwin-Jodi sempat mengatakan, SBY akan memberikan kejutan dengan menyanyikan sebuah lagu bersama bintang tamu yang menjadi penghibur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com