Advertorial

Traveloka Bagi-Bagi 300 Tiket Gratis Citilink Untuk Semua Rute!

Kompas.com - 10/06/2015, 09:09 WIB
- -

Traveloka kembali membuat gebrakan. Bekerja sama dengan Citilink, kali ini online travel agent (OTA) yang berbasis di kawasan Slipi, Jakarta, ini menawarkan promo yang bertajuk “Fly for Free”. Tak tanggung-tanggung, Traveloka dan Citilink menyiapkan 300 tiket PP gratis dengan rute bebas ke seluruh kota di Indonesia.

Berlangsung mulai tanggal 19 Mei sampai 26 Juni 2015 bagi pelanggan setia Traveloka, promo “Fly For Free” ini menjadi upaya Traveloka dan Citilink untuk memberikan angin segar bagi para traveler yang suka bepergian dengan biaya rendah. Program promosi ini tentunya menjadi target buruan para traveler. Bagaimana tidak? Dengan membeli tiket pesawat Citilink selama periode di atas, baik untuk sekali jalan atau pergi pulang, para traveler bisa mendapatkan tiket pesawat PP gratis! Tiket tersebut dapat digunakan pada perjalanan berikutnya dengan periode terbang hingga 7 Juli 2015. Menariknya lagi, tak ada minimum nominal transaksi dalam promo ini.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan tiket PP gratis Citilink ini? Pertama, konsumen perlu meng-install atau meng-upgradeTraveloka App di smartphone-nya ke versi terbaru, yaitu v1.2.1 untuk Android dan v1.2.2 untuk iOS. Kedua, konsumen cukup memesan tiket Citilink ke tujuan mana pun melalui aplikasi.

Setelah memesan tiket ini, konsumen akan secara otomatis diikutsertakan dalam pengundian tiket gratis tersebut. Setiap minggunya selama masa promo berlangsung, daftar pemenang akan diumumkan melalui blog Traveloka tiap Jumat.

Traveloka telah meraih sukses dalam promo “Go App” yang diselenggarakan pada periode sebelumnya. Kali ini, dengan kembali memanfaatkan Traveloka App yang sudah mengalami banyak perkembangan, agen perjalanan online ini pun semakin berani membuat penawaran menarik untuk para pelanggan setianya.

Traveloka App yang merupakan aplikasi mobile terpopuler di Indonesia untuk kategori travel ini memiliki keunggulan lain. Dengan memesan tiket pesawat atau kamar hotel melalui aplikasi tersebut, konsumen akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding saat memesan melalui situs webnya.

Selain undian tiket PP gratis ini, sebelumnya Traveloka dan Citilink juga telah bekerja sama mengadakan kontes menulis blog yang berhadiah 20 tiket PP untuk sepuluh orang pemenang. Kontes menulis ini berlangsung pada periode 25 Mei sampai 8 Juni 2015.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di http://www.traveloka.com/citilinkfree (Adv)