Advertorial

Sambut Lebaran, Traveloka Bagi-Bagi THR Berupa Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga Rp220.000!

Kompas.com - 15/06/2015, 08:40 WIB
- -

Siapa bilang mudik mahal? Traveloka, situs pemesanan tiket pesawat dan hotel nomor satu di Indonesia memberikan diskon spesial menyambut Lebaran yang bertajuk “THR (Tiket Pesawat, Hotel, Ramadan)”. Melalui promo ini, pengguna Traveloka akan mendapatkan diskon tiket pesawat sebesar Rp80.000 dan kamar hotel hingga Rp220.000, jika memesan melalui aplikasi mobile Traveloka App. Harga yang diberikan pada promo yang berlangsung mulai 10 Juni hingga 20 Juli 2015 ini bebas biaya transaksi dan biaya tambahan lain. 

Promo “THR” adalah solusi bagi Anda yang ingin mudik murah naik pesawat. Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp80.000 dengan minimal transaksi Rp1.000.000 untuk semua maskapai, baik maskapai full-service dan maskapai bertarif rendah. Bukan itu saja, tapi promo ini juga berlaku untuk semua rute dan periode terbang, sehingga mudik pulang pergi jadi makin murah. 

Selain itu, Anda juga dapat mudik menemui orang tercinta tanpa perlu merepotkan keluarga dengan menginap di hotel pilihan dengan harga yang lebih murah. Promo “THR” memberikan diskon sebesar 15% atau potongan maksimal senilai Rp220.000 dengan minimal transaksi Rp1.000.000 untuk semua hotel, jenis kamar, dan periode inap.

Promo ini khusus bagi Anda pengguna kartu kredit BNI, Mandiri, Standard Chartered, HSBC, CIMB Niaga, dan ANZ. Bila Anda pengguna Indosat, Anda juga bisa menikmati potongan harga berupa kupon diskon yang bisa didapatkan melalui portal Indosat di nomor *123*45#. 

Buruan download Traveloka App sekarang! Selain mendapatkan promo diskon, Anda juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat mudik dengan pesawat. Seperti fitur 1-click booking TravelokaQuick, yang memungkinan Anda pesan, bayar, dan memperoleh e-ticket dalam hitungan kurang dari semenit. Selain itu, proses check-in juga semakin mudah dan cepat. Anda cukup menunjukkan e-ticket yang sudah tersimpan dalam menu Traveloka App di smartphone Anda. Tiket elektronik tersebut juga bisa diakses meski tanpa koneksi internet. 

Traveloka, sebagai online travel agent (OTA) terbesar di Indonesia, mengadakan promo ini dengan tujuan membantu kelancaran mudik menjelang Lebaran dan menambah minat masyarakat untuk mudik menggunakan pesawat serta menginap di hotel pilihan. 

Info lengkap promo THR dapat dilihat di: https://www.traveloka.com/thr

(Adv)