Hunian Murah di Serpong atau Sukabumi, Cuma ada di BTN Property Expo 2015

Kompas.com - 19/08/2015, 18:20 WIB
- -

Bertepatan dengan perayaan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, BTN Property Expo 2015 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-22 Agustus. Berbagai pilihan tempat tinggal rumah ataupun apartemen di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.

Daerah Tangerang, Serpong dan sekitarnya saat ini sedang berkembang dan menjadi incaran konsumen dalam mencari tempat tinggal. Dalam pameran kali ini, Anda bisa menemukan beragam pilihan rumah di kawasan Tangerang, Serpong dan sekitarnya dengan harga mulai dari Rp 200 juta.

Serpong Kencana dari developer PT Blessindo yang merupakan unit usaha dari Mandiri Mega Jaya menawarkan diskon hingga 17 juta, cicilan uang muka 8 kali dan angsuran 45 kali. Hunian dalam lingkungan hijau ini dekat dengan rencana exit tol Serpong-Balaraja, hanya berjarak 500 meter stasiun Parung Panjang. Akses bisa ditempuh baik bagi Anda yang berkendara ataupun menggunakan commuter line. 

-

Ada juga perumahan Serpong Garden 1 dan 2, hunian ekslusif di lokasi premium yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 500 juta. Tersedia beberapa pilihan cluster dengan ragam luas bangunan mulai dari 33 m2 hingga 130 m2. Di kawasan ini, ada fasilitas Pulo Saiji Water Adventure sebagai salah satu area bermain bagi putra-putri tercinta. Letaknya pun sangat strategis, dekat dengan stasiun kereta Cisauk dan mall AEON BSD.

Ingin mencoba hunian di apartemen? Coba kunjungi booth Urban Heights Residences dari PT Graha Investama Bersama. Dengan lokasinya yang hanya berjarak 200 meter dari gerbang tol BSD, akan memudahkan mobilitas harian Anda. Fasilitas 11 in 1 on site-nya juga tak kalah menarik. Mulai dari kolam renang, roof garden, gym & sport center, restaurant, taman bermain anak, retail & commercial area serta keamanan lingkungan terjamin 24 jam. Penawaran harga mulai Rp 280 juta atau cicilan Rp 3 juta per bulannya. Dan jika melakukan booking selama pameran, Anda berkesempatan memenangkan grand prize Honda Scoopy.

Dalam BTN Properti Expo 2015, tak hanya hunian berupa rumah atau apartemen yang ditawarkan tetapi juga tempat usaha. Misalnya saja, ada Benhil Central. Terletak di lokasi strategis Sudirman, Benhill Central menawarkan tempat usaha bagi para pelaku bisnis. Promo selama pameran, ada diskon 5% dan cicilan 10 juta untuk 17 bulan dengan biaya booking 5 juta. Tersedia 196 kios per lantai dengan luas masing-masing 7,1 meter persegi.

Tak hanya di wilayah Jakarta dan sekitarnya, BTN Properti Expo 2015 juga memberikan penawaran hunian di Sukabumi, Yogyakarta, bahkan sampai Bali. Bagi yang ingin mencari hunian dengan pemandangan pegunungan Walat yang asri, developer Modernland yang menawarkan perumahan Bukit Cibadak Indah  di Sukabumi dengan harga mulai 200 juta rupiah dan bisa dicicil 6 bulan. Tipe rumah pilihan 45/90 dan 36/72 ini dekat dengan Stasiun Karang Tengah.

Ayo segera saja kunjungi ke BTN Property Exppo 2015 dan dapatkan hunian idaman dengan harga terjangkau! (adv)