Keceriaan Spesial di Perayaan Ulang Tahun Dunia Fantasi ke-30

Kompas.com - 31/08/2015, 09:49 WIB
- -


Ada keceriaan yang sedikit berbeda di hari Sabtu (29/8) lalu. Tepat di hari tersebut, Dunia Fantasi Ancol merayakan ulang tahun ke-30. Di hari spesialnya ini, Dunia Fantasi mengusung acara bertema “Amazing Fun” sebagai wujud berbagi kebahagiaan kepada pengunjung atas pengalaman menghadirkan hiburan tak terlupakan bagi keluarga.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk selaku pengelola dan pengembang Dunia Fantasi menggelar customer day yang melibatkan seluruh staf back office, mulai dari kepala bagian hingga general manager yang turun langsung melayani pengunjung hari itu.

Sederetan acara menarik juga digelar khusus bagi pengunjung. Di panggung Treasureland Dunia Fantasi tersaji hiburan tari Seven Wonders, pertunjukan aerobatic, pertunjukan Drumline Battle, Stomp Percussion, hingga drama kolosal.

Parade mobil hias menjadi salah satu hal yang istimewa dan ditunggu-tunggu pengunjung. Pasalnya, parade yang berakhir di Panggung Treasureland ini membawa kue ulang tahun spesial yang dibuat khusus untuk perayaan ulang tahun ke-30.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dihadiri oleh direksi dan seluruh jajaran manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan seluruh pengunjung. Keceriaan perayaan ulang tahun hari itu ditutup dengan atraksi kembang api di Danau Tornando Dunia Fantasi pada pukul 19.00.

Rangkaian acara HUT Dunia Fantasi Ancol ke-30 ini merupakan salah satu bentuk nyata upata PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk untuk selalu memberikan hiburan berkualitas dan pelayanan terbaik bagi para pengunjung setianya.

“Di hari ulang tahun ini, kami berharap bisa mencapai kunjungan 2,5 juta pengunjung hingga akhir tahun, naik 20 persen dibandingkan tahun lalu. Yang lebih penting, tingkat kepuasan pengunjung lebih baik lagi, terutama dari sisi kebersihan, keamanan, dan pelayanan,” ungkap Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Sebagai salah satu taman bermain favorit keluarga, Dunia Fantasi terus berinovasi menghadirkan hiburan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia. "Saat ini kami memiliki 29 wahana dan 30 pertunjukan. Tahun depan, kita harapkan ada tambahan show dua dan satu wahana baru, tambah Sahir. (Adv)